home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 11 Poster Karakter, ‘Suicide Squad’ Buktikan Kejahatan Tidak Pernah Terlihat ‘Sebagus’ Ini

Kamis, 23 Juni 2016 12:33 by reinasoebisono | 2414 hits
Rilis 11 Poster Karakter, ‘Suicide Squad’ Buktikan Kejahatan Tidak Pernah Terlihat ‘Sebagus’ Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin penonton Indonesia masih belum familiar dengan film DC Comics yang akan menggebrak bioskop, ‘Suicide Squad’. Namun, film ini meraup kesuksesan untuk kepopuleran trailer di Youtube maupun di TV.

Pertama kali dibocorkan saat gelaran ComicCon San Diego,‘Suicide Squad’ memiliki cerita unik di mana sekelompok villain yang dianggap ‘sampah masyarakat’ justru diberdayakan oleh kepolisian untuk memberantas sebuah operasi hitam rahasia dengan imbalan kebebasan para villain ini dari penjara.

Kali ini, ‘Suicide Squad’ merilis poster para karakter keseluruhannya, sebanyak 11 poster! Poster bertema latar grafiti ini menunjukkan sisi jahat setiap karakter yang sepertinya harus mulai dihafalkan sebagai pemanasan sebelum menontonnya, Dreamers.



(searah jarum jam) Cara Delevingne, Will Smith, Margot Robbie, Jay Hernandez (Screen Rant)

Jangan khawatir, karena film ini berisi bintang-bintang Hollywood yang wajahnya tidak asing lagi. Sebut saja Will Smith (Deadshot), atau model cantik yang bertranformasi drastis menjadi penyihir Enchantress, Cara Delevingne dan si seksi Margot Robbie yang dipastikan memukau dengan perannya sebagai Harley Quinn.


Jai Courtney, Adam Beach, Karen Fukuhara (Screen Rant)

Baca juga: Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

Ada pula Jai Courtney yang pasti sudah dikenal penggemar ‘Divergent’ sebagai Eric. Ia akan memerankan pria bersenjatakan pisau bernama Boomerang. Jangan lupakan sang Robocop modern, Joel Kinnaman yang sepertinya berpenampilan paling ‘normal’ sebagai Rick Flag.

Namun yang paling ditunggu tentu saja kehadiran Jared Leto yang memerankan karakter ikonik musuh Batman, Joker. Laman Screen Rant bahkan menulis jika penampilan para villain ‘Suicide Squad’ tidak pernah terlihat sekeren ini.



(searah jarum jam) Jared Leto, Joel Kinnaman, Adewale Agbaje, Viola Davis (Screen Rant)

Studio Warner Bros juga sepertinya masih akan merilis bocoran rahasia di teaser mendatang karena karakter si tampan Scott Eastwood juga belum terungkap. ‘Suicide Squad’ akan rilis 5 Agustus mendatang. Mana Karakter ‘jahat’ favorit kamu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)