home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER & Bobby iKON Dilaporkan akan Rilis Lagu Solo di Waktu Bersamaan!

Kamis, 23 Juni 2016 13:20 by citra09 | 927 hits
Mino WINNER & Bobby iKON Dilaporkan akan Rilis Lagu Solo di Waktu Bersamaan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON dikabarkan tengah mempersiapkan lagu solonya masing-masing!

Pada Rabu (22/06), perwakilan YG juga menyatakan bahwa rapper dari boy group WINNER dan iKON ini tengah mempersiapkan sebuah album solo. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun keduanya kabarnya akan merilisnya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Tak hanya itu, agensi yang juga menaungi Akdong Musician dan Lee Hi ini kabarnya akan membuat strategi promosi keduanya di waktu bersamaan, yang menandakan bahwa Mino dan Bobby akan saling berkompetisi satu sama lain.

Menjadi perwakilan rapper dari grupnya masing-masing, baik Mino dan Bobby pun telah diakui bakatnya sebagai salah satu rapper terbaik di Korea, seperti lewat program ajang pencarian bakat ‘Show Me the Money’. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)