SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER & Bobby iKON Dilaporkan akan Rilis Lagu Solo di Waktu Bersamaan!

Kamis, 23 Juni 2016 13:20 by citra09 | 789 hits
Mino WINNER & Bobby iKON Dilaporkan akan Rilis Lagu Solo di Waktu Bersamaan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON dikabarkan tengah mempersiapkan lagu solonya masing-masing!

Pada Rabu (22/06), perwakilan YG juga menyatakan bahwa rapper dari boy group WINNER dan iKON ini tengah mempersiapkan sebuah album solo. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun keduanya kabarnya akan merilisnya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Member SuJu Hingga Monsta X Juga Siap Ramaikan 'Master Key'

Tak hanya itu, agensi yang juga menaungi Akdong Musician dan Lee Hi ini kabarnya akan membuat strategi promosi keduanya di waktu bersamaan, yang menandakan bahwa Mino dan Bobby akan saling berkompetisi satu sama lain.

Menjadi perwakilan rapper dari grupnya masing-masing, baik Mino dan Bobby pun telah diakui bakatnya sebagai salah satu rapper terbaik di Korea, seperti lewat program ajang pencarian bakat ‘Show Me the Money’. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)