home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Mimpi Min Hyo Rin, 'Unnie's Slamdunk' Siap Tampil di 'Music Bank'!

Kamis, 23 Juni 2016 14:42 by muthiasp | 1673 hits
Wujudkan Mimpi Min Hyo Rin, 'Unnie's Slamdunk' Siap Tampil di 'Music Bank'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety KBS ‘Unni’s Slamdunk’ membuat proyek untuk mewujudkan mimpi dari membernya Min Hyo Rin, yakni membentuk girl group. Seperti yang diketahui, dari seluruh member program variety ini hanya Tiffany yang merupakan anggota girl group.

Member lain seperti Kim Sook dan Hong Jin Kyung adalah komedian, Ra Mi Ran seorang aktris, Jessie merupakan rapper dan penyanyi solo, dan Min Hyo Rin yang debut sebagai penyanyi malah lebih aktif di dunia model dan akting.

Pada pertengahan Mei lalu, mereka akhirnya membentuk girl group dengan nama ‘UNNIE’S’. Seluruh member, termasuk Tiffany pun melakukan sesi latihan menari, bernyanyi, serta rekaman bersama dengan J.Y.Park alias Park Jin Young.

Setelah melalui proses latihan yang keras, akhirnya mereka bisa mewujudkan mimpi Min Hyo Rin dengan tampil dalam program musik mingguan KBS ‘Music Bank’. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan KBS, dan penampilan mereka akan tayang pada 1 Juli mendatang.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Sementara itu, ‘Unni’s Slamdunk’ merupakan program variety yang memang memiliki konsep untuk memberikan kesempatan bagi para member untuk mewujudkan mimpi yang mereka punya sejak lama.

Hmm.. jadi penasaran dengan penampilan ‘UNNIE’S’ ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)