home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romeo Terjebak dalam Labirin Buatan Minho SHINee di Video Musik ‘Miro’

Kamis, 23 Juni 2016 12:52 by citra09 | 934 hits
Romeo Terjebak dalam Labirin Buatan Minho SHINee di Video Musik ‘Miro’
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah melakukan pra rilis lagu berjudul ‘Nightmare’ pada Mei lalu dalam rangka comeback terbarunya, boy group rookie alias pendatang baru, Romeo akhirnya resmi merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Miro’.

Pada Kamis (23/06), grup yang debut tahun 2015 lalu ini merilis album barunya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang juga berjudul ‘Miro’. Seperti yang diberitakan sebelumnya, video musik ini pun menampilkan member SHINee, Minho sebagai modelnya.

‘Miro’ yang merupakan lagu comeback Romeo kali ini, dalam bahasa Korea memiliki arti labirin, yang bisa terlihat sebagai cerita dalam video musiknya, di mana ketujuh member Romeo terlihat terjebak dalam sebuah labirin raksasa yang dikontrol oleh Minho.

Para member Romeo pun diceritakan berusaha untuk mencari klu untuk bisa segera keluar dari labirin dan sebuah dunia fantasi yang tengah menjebak mereka. Mereka pun menemukan objek bertuliskan ‘Miro’ hingga akhirnya bisa keluar dengan selamat.

Baca juga: Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO

Seperti yang diketahui, keterlibatan Minho SHINee di video musik ini menjadi salah satu bentuk dukungan untuk Romeo serta para staff agensi Romeo, yaitu CT Entertainment yang telah bekerja selama 10 tahun di SM Entertainment, termasuk sebagai manajer SHINee.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)