home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Hyorin Sistar Kesal dengan Yubin Wonder Girls Saat Lakukan ‘Diss Battle’

Kamis, 23 Juni 2016 14:20 by citra09 | 6027 hits
Ini yang Buat Hyorin Sistar Kesal dengan Yubin Wonder Girls Saat Lakukan ‘Diss Battle’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi dua member girl group papan atas idola K-Pop yang ikut berkompetisi di ajang rap ‘Unpretty Rapstar 2’ tahun lalu, Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar sempat jadi perbincangan hangat karena menjadi lawa ‘diss battle’ atau aksi saling sindir lewat rap.

Dalam program talkshow ‘Radio Star’ baru-baru ini, Hyorin yang hadir sebagai bintang tamu pun kembali membahas aksi ‘diss battle’nya melawan Yubin tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Hyorin membuat hal yang membuatnya merasa kesulitan melawan Yubin.

“Bukannya aku merasa takut, tetapi sulit bagiku untuk saling sindir degan Yubin karena aku tak punya perasaan negatif apapun tentangnya. Tapi aku terus berusaha dan tetap melakukannya,” ungkap Hyorin.


Image source: MBC

Main vocal Sistar ini pun kemudian mengaku sempat kesal dengan lirik sindiran dari Yubin untuknya karena menyebut nama member Sistar. “Aku sempat marah dan kesal saat mendengar Yubin menyebut nama member Sistar,” lanjutnya.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

“Aku bertanya-tanya kenapa ia menyebut nama memberku padahal ‘diss battle’ ini hanya antara aku dengannya. Jadi aku langsung mengatakan padanya jangan membahas apapun tentang hubungannya yang seperti saudara dengan Park Jin Young (CEO JYP Entertainment),” pungkas Hyorin lagi.

Ada yang pernah menyaksikan diss battle keduanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)