home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Gongchan B1A4 Cemburu Saat Sandeul B1A4 dan Jin BTS Pamer Kedekatan

Kamis, 23 Juni 2016 15:03 by muthiasp | 5761 hits
Lucunya, Gongchan B1A4 Cemburu Saat Sandeul B1A4 dan Jin BTS Pamer Kedekatan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, dua idola K-Pop yakni Sandeul B1A4 dan Jin BTS memamerkan kedekatan persahabatan mereka ke publik. Sandeul dan Jin terlihat sedang santai menghabiskan waktu liburnya di salah satu taman bermain di Korea.

Lucunya, kedekatan itu justru menimbulkan kecemburuan dari maknae B1A4, Gongchan. Kecemburuan ini karena berawal saat ia menanyakan kapan Sandeul pulang, namun Sandeul mengatakan tidak bisa pulang cepat dengan alasan masih harus latihan.

Namun, pada hari yang sama, melalui V App, Gongchan justru melihat Sandeul sedang makan bersama Sungjin DAY6 setelah latihannya selesai. Tidak hanya itu, keesokan harinya, giliran Jin pamer foto sedang bermain bersama dengan Sandeul di sebuah taman bermain.


Image source: Allkpop

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Cemburu, Gongchan sampai mengatakan kalau Sandeul pengkhianat dan ingin menghapus kenangan saat jalan-jalan dengan ‘kakak’nya itu. Tidak sampai disitu, Gongchan bahkan mengedit foto muka Sandeul dan mengunggahnya ke media sosial.


Image source: Allkpop

Tidak membutuhkan waktu lama, kecemburuan itu sirna setelah Gongchan, Sandeul dan CNU, pergi menonton film bersama, “Kami resmi berbaikan dan pergi menonton film ‘The Conjuring 2’ bersama,” tulis Gonghan sambil mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)