SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Uang Saku Kepada Yujeong Laboum, Apa Alasan dari Member U-Kiss Ini?

Kamis, 23 Juni 2016 15:10 by tyassss | 1667 hits
Berikan Uang Saku Kepada Yujeong Laboum, Apa Alasan dari Member U-Kiss Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu tahun ditunggu oleh para fans, akhirnya U-Kiss merilis mini album ke-11 bertajuk ‘Stalker’ yang juga sama dengan judul lagu utama yang dibawakan untuk sejumlah promosi. Sebagai rangkaian promosi, U-Kiss hadir dalam tayangan 'MV Bank Stardust 2' di KBS.

Dalam tayangan yang menyuguhkan sesi tanya jawab dengan para grup idola tersebut, ada satu pertanyaan yang menarik perhatian. Pertanyaan yang ditujukan kepada sang leader, Soohyun ini menyinggung tentang salah satu member grup junior agensinya, Laboum.

“Kata Yujeong Laboum, kamu memberikannya uang saku saat ia akan pergi berlibur? Kenapa kamu memberikannya?”, bunyi pertanyaan yang dipilih oleh Hoon ini. Soohyun terlihat sedikit gugup menanggapi pertanyaan tersebut.


Image source: allkpop.com

“Ini salah paham. Aku memberikannya ke semua member Laboum dan staf mereka, agar mereka bisa makan enak,” jawab Soohyun. Terlihat memastikan, Kevin melontarkan pertanyaan, “Jadi kamu tidak secara khusus memberikan ke Yujeong, tapi ke semua member Laboum?”.

Baca juga: Kevin Pilih Berhenti, Apakah Soohyun dan Eli Perpanjang Kontrak dengan U-Kiss?

Leader sekaligus member tertua U-Kiss itu pun lebih menjelaskan bahwa sebenarnya uang tersebut adalah untuk Laboum. Karena Yujeong adalah member tertua, Soohyun memberikannya tanggung jawab untuk mengatur uang tersebut.

Kebaikan hati Soohyun ini juga dibenarkan oleh member U-Kiss yang lain dengan Hoon yang mengaku bahwa U-Kiss sering mendapat uang saku darinya. Selain itu, Eli juga menambahkan ia kerap kali tak boleh mengembalikan uang yang telah dipinjamnya dari Soohyun.

“Aku tak suka hal (pinjam meminjam uang) seperti itu. Bagiku hubungan antar sesama adalah yang paling penting melebihi uang. Aku tidak melihat ini sebagai kerugian”, tutup Soohyun. Aww, baik banget sih Soohyun!^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)