SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Uang Saku Kepada Yujeong Laboum, Apa Alasan dari Member U-Kiss Ini?

Kamis, 23 Juni 2016 15:10 by tyassss | 1776 hits
Berikan Uang Saku Kepada Yujeong Laboum, Apa Alasan dari Member U-Kiss Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu tahun ditunggu oleh para fans, akhirnya U-Kiss merilis mini album ke-11 bertajuk ‘Stalker’ yang juga sama dengan judul lagu utama yang dibawakan untuk sejumlah promosi. Sebagai rangkaian promosi, U-Kiss hadir dalam tayangan 'MV Bank Stardust 2' di KBS.

Dalam tayangan yang menyuguhkan sesi tanya jawab dengan para grup idola tersebut, ada satu pertanyaan yang menarik perhatian. Pertanyaan yang ditujukan kepada sang leader, Soohyun ini menyinggung tentang salah satu member grup junior agensinya, Laboum.

“Kata Yujeong Laboum, kamu memberikannya uang saku saat ia akan pergi berlibur? Kenapa kamu memberikannya?”, bunyi pertanyaan yang dipilih oleh Hoon ini. Soohyun terlihat sedikit gugup menanggapi pertanyaan tersebut.


Image source: allkpop.com

“Ini salah paham. Aku memberikannya ke semua member Laboum dan staf mereka, agar mereka bisa makan enak,” jawab Soohyun. Terlihat memastikan, Kevin melontarkan pertanyaan, “Jadi kamu tidak secara khusus memberikan ke Yujeong, tapi ke semua member Laboum?”.

Baca juga: Inilah Deretan 'Best Dress' Aktris Hingga Girl Group di '#GDA2018 - Day 1'!

Leader sekaligus member tertua U-Kiss itu pun lebih menjelaskan bahwa sebenarnya uang tersebut adalah untuk Laboum. Karena Yujeong adalah member tertua, Soohyun memberikannya tanggung jawab untuk mengatur uang tersebut.

Kebaikan hati Soohyun ini juga dibenarkan oleh member U-Kiss yang lain dengan Hoon yang mengaku bahwa U-Kiss sering mendapat uang saku darinya. Selain itu, Eli juga menambahkan ia kerap kali tak boleh mengembalikan uang yang telah dipinjamnya dari Soohyun.

“Aku tak suka hal (pinjam meminjam uang) seperti itu. Bagiku hubungan antar sesama adalah yang paling penting melebihi uang. Aku tidak melihat ini sebagai kerugian”, tutup Soohyun. Aww, baik banget sih Soohyun!^^

(tys) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)