SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Bintangi Filmnya, Ini Kata CEO Disney Soal ‘Masalah’ Pribadi Johnny Depp

Kamis, 23 Juni 2016 15:06 by citra09 | 964 hits
Banyak Bintangi Filmnya, Ini Kata CEO Disney Soal ‘Masalah’ Pribadi Johnny Depp
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Kehidupan rumah tangga Johnny Depp dengan sang istri, Amber Heard yang kini ‘bermasalah’ memang kerap menjadi topik hangat. Namun hal tersebut sepertinya tak akan berpengaruh kepada karir profesionalnya di industri hiburan.

Hal ini terbukti lewat pernyataan CEO dari Disney, yaitu Bob Iger yang kebanyakan filmnya dibintangi oleh sang aktor. Dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter, Bob Iger mengaku tak ambil pusing dengan kehidupan pribadi Johnny Depp.

Menurut Bob, Johnny Depp dan Jack Sparrow (karakternya dalam Pirates of Carribean) adalah dua sosok yang berbeda. “Aku tak khawatir tentang itu. Aku tak tahu kapan itu akan berakhir, tapi yang pasti kami punya Jack Sparrow,” ungkapnya santai.

Johnny Depp memang diketahui telah menjadi aktor andalan film blockbuster dari Disney, seperti ‘Pirates of Carribean’ hingga film yang terbaru yaitu Alice Through the Looking Glass. Saat ini, ayah dari Lily-Rose Depp ini memang masih menjalani proses perceraiannya dengan sang istri, Amber Heard atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara dari Johnny Depp secara pribadi belum memberikan pernyataan apapun terkait dugaan ini, pihaknya telah merilis pernyataan bahwa sang aktor tak akan memberikan komentar apapun terkait rumor palsu tentang dirinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)