home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Asli Kontestan Terlihat Beda Dengan Poster, Program 'Boys24' Dikritik Netizen!

Kamis, 23 Juni 2016 16:09 by muthiasp | 4161 hits
Wajah Asli Kontestan Terlihat Beda Dengan Poster, Program 'Boys24' Dikritik Netizen!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Program survival terbaru MnetBoys24’ baru saja memulai kompetisi, dan menghasilkan TOP 7 untuk episode perdana penayangannya. Para kontestan memberikan penampilan terbaik mereka, namun netizen tetap menemukan adanya kejanggalan.

Kejanggalan itu bukan pada bakat yang mereka tunjukkan, melainkan netizen melihat kalau wajah para kontestan terlihat berbeda dengan foto promosi profil individual mereka yang sebelum kompetisi gencar diunggah oleh Mnet.


Image source: Allkpop

Netizen terkejut dan kecewa melihat perbedaan yang dianggapnya sangat drastis. Netizen menduga kalau Mnet terlalu berlebihan menggunakan aplikasi photoshop agar kontestan terlihat lebih tirus, sisi rahang lebih tajam dan tentunya lebih tampan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Netizen mengatakan kalau para kontestan sebenarnya tampan hanya saja tidak setampan foto profil mereka. Salah satu netizen lain mengungkapkan kekecewaannya dengan menulis, “Wow.. mereka tidak setampan yang ku pikirkan.. sebenarnya mereka lumayan jelek,” ungkapnya.

Sementara itu, TOP 7 untuk episode perdana ‘Boys24’ diisi oleh Inho, Yonghyun, Inpyo, Jinseok, Changmin, Youngdoo, dan Isaac. Mereka akan terus berkompetisi untuk menjadi 24 final kontestan hingga akhirnya dapat debut sebagai grup idola K-Pop baru.

(mth)  

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)