home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai 'Church Oppa', Suho EXO Ungkap Keyakinan yang Dianutnya

Kamis, 23 Juni 2016 17:00 by fzhchyn | 8125 hits
Dikenal Sebagai 'Church Oppa', Suho EXO Ungkap Keyakinan yang Dianutnya
Image source: Single List

DREAMERS.ID - Selain aktif menyapa fans lewat program musik setelah resmi comeback dengan album ketiganya, boy group EXO juga kini kerap melakukan siaran melalui aplikasi Naver ‘V’ untuk menunjukkan sisi lain dari masing-masing membernya.

Pada Rabu (22/6) kemarin, salah satu member EXO, yaitu Suho melakukan siaran pribadi dengan memberi judul ‘SUHO′s Look & Fit’. Seperti judulnya, dalam siaran tersebut Suho mengungkapkan bagaimana dirinya berpenampilan dengan mencoba berbagai gaya pakaian.



Image source: Naver

Dalam siarannya tersebut, Suho tampil dengan style ‘Church Oppa’ atau pria yang sering mengunjungi Gereja untuk beribadah. Suho tampil rapi dengan mengenakan setelan celana panjang hitam dan kemeja putih.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Namun saat dirinya bergaya bak model dengan penampilan ‘Church Oppa’-nya, Suho mengungkapkan keyakinan sebenarnya yang dianutnya. “Tapi sebenarnya aku pergi (beribadah) ke kuil Budha. Maafkan aku,” ucapnya.

“Aku seorang ‘Temple Oppa’. Aku rasa aku harus menghapalkan Heart Sutra (salah satu sutra di kepercayaan Budha),” tambahnya. Dikenal sebagai member yang terlucu, Suho pun bergurau kalau seharunya dia memakai kaus abu-abu untuk menyesuaikan style ‘Temple Oppa’.

(fzh/Mwave)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)