home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Dengan Agensinya, Clara Siap Akting Lagi di Drama 'Entourage'!

Kamis, 23 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 2222 hits
Pasca Skandal Dengan Agensinya, Clara Siap Akting Lagi di Drama 'Entourage'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Clara Lee, aktris yang dikenal kerap berpose seksi untuk sejumlah majalah ini siap kembali berakting lagi. Sebelumnya, ia seperti hiatus setelah mengajukan tuntutan atas pembatalan kontrak karena diduga mendapatkan pelecehan seksual dari CEO agensi lamanya.

Aktris seksi ini dikabarkan akan ikut dalam produksi drama terbaru tvN ‘Entourage’ sebagai cameo, dan dijadwalkan akan syuting bulan Juli mendatang. Ini akan menjadi comeback drama Koreanya setelah terakhir membintangi drama ‘Emergency Couple’.

Sejak mencabut gugatan atas CEO-nya dan berpisah dengan agensi lamanya, Polaris Entertainment, Clara mendirikan agensinya sendiri dengan nama Koreana Clara, dan mulai aktif melebarkan karirnya di Tiongkok sejak November lalu.

Ia didapuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama Tiongkok dan turut bermain di film Hong Kong ‘Line Worker’. Sementara itu, dengan bergabungnya Clara, maka melengkapi deretan bintang Korea yang menghiasi drama adaptasi seri HBO ini.

Sebelumnya, Song Ji Hyo dan Mamamoo dipastikan tampil menjadi cameo dalam drama ‘Entourage’ yang dibintangi oleh Jo Jin Woong, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min, dan Lee Dong Hwi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)