home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Jadi 'Raja' di 'King of The Mask', Finalis Ini Pernah Kesulitan Nyanyikan Lagu Big Bang?

Kamis, 23 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 3831 hits
Sering Jadi 'Raja' di 'King of The Mask', Finalis Ini Pernah Kesulitan Nyanyikan Lagu Big Bang?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dapat memperoleh predikat ‘raja’ di acara ‘King of Mask Singer’ hingga sembilan kali putaran tentu suatu hal yang membanggakan. Meski telah sering menang, ternyata Ha Hyun Woo pernah kesulitan saat menyanyikan sebuah lagu dari Big Bang.

Pada Rabu(22/6), member dari band rock Guckkasten ini diundang sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’. Di kesempatan tersebut, Kim Gu Ra mengatakan bahwa ia pernah mendengar bahwa Ha Hyun Woo sempat kesulitan saat harus menyanyikan lagu Big Bang yang berjudul 'Fantastic Baby'.


Image source: MBC

Ha Hyun Woo pun menjawab dengan jawaban yang cukup lucu, "Aku ini jenis orang yang sangat memperhatikan setiap lirik yang aku nyanyikan, tapi aku benar-benar tak paham dengan artinya 'Boomshakalaka’. Bagaimanapun aku menyanyikannya, tetap saja kedengarannya aneh."

Jawaban tersebut lantas membuat seluruh orang yang ada di studio tertawa. Meski sempat mencemaskan hal itu hingga beberapa lama, namun pada akhirnya Ha Hyun Woo memutuskan menyanyikan part tersebut, “Aku menyanyikannya sambil berpikir itu mantra ajaib.”

Baca juga: Congrats, Inilah Pasangan Seleb Korea yang Dikonfirmasi Pacaran di Paruh Pertama 2018! (Part 2)

Sementara itu, pada episode hari itu tak hanya Ha Hyun Woo yang diundang ke acara produksi MBC tersebut. Diketahui jika hari itu menjadi ajang ‘reuni’ para finalis ‘King of The Mask Singer’ lainnya seperti Tei, Hyorin Sistar, dan Han Dong Geun.

Mau tahu seperti apa penampilan Ha Hyun Woo saat menyanyikan lagu anak asuhan YG Entertainment ini, Berikut adalah videonya:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)