SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patahkan Hati Fans, Drake Batalkan Jadwal Meet and Greet di Tur ‘Summer Sixteen’

Jumat, 24 Juni 2016 17:00 by daranm_ | 879 hits
Patahkan Hati Fans, Drake Batalkan Jadwal Meet and Greet di Tur ‘Summer Sixteen’
Image source: xxlmag.com

DREAMERS.ID -  Tampaknya para penggemar Drake harus mengubur antusiasnya untuk bertemu dengan Rapper asal Kanada tersebut pada “Summer Sixteen” tur. Pasalnya menurut sebuah kabar, Drake memutuskan untuk membatalkan meet and greet nya bersama fans dikarenakan masalah perjadwalan.

Banyak fans yang kecewa karena telah mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Mereka juga sangat menanti-nanti waktu untuk bisa berfoto bersama dengan Drake. Pembatalan jadwal meet and greet ini membuat fans menyalurkan rasa frustasi mereka lewat Twitter. Seperti inilah ungkapan kekecewaan para fans yang dilansir oleh Aceshowbiz.

“Kakakku membelikanku tiket meet and greet untuk konsernya tapi dia bilang padaku and memberitahuku bahwa mereka membatalkannya :’( :’( :’(“, ungkap @jasmineemarryy di akun Twitternya.

Baca juga: Bella Hadid dan Drake Dikabarkan Telah Resmi Berpacaran!

Seorang fans lainnya meminta Drake untuk memberikan penjelasan mengapa ia membatalkan jadwalnya, fans tersebut bahkan tak segan langsung me-mention sang idola. “Bisakah kau berikan aku alasan yang jelas kenapa kau menghancurkan hatiku dan membatalkan meet and greet? @Drake," tulis akun @ErikaDubb.

Seperti diketahui, tiket Summer Sixteen sendiri dijual seharga 1000 USD atau sekitar Rp.13.475.000, dengan jumlah demikan fans bisa mendapatkan tempat duduk paling depan, foto bersama, berjabat tangan, serta mendapatkan goodies berupa pin, pulpen, pengharum mobil dan tas.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Drake sendiri belum memberikan informasi perihal pengembalian uang tiket tersebut kepada fans.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)