SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Jalani Rekaman di SM dan JYP Entertainment Menurut Tiffany SNSD

Jumat, 24 Juni 2016 12:15 by citra09 | 2298 hits
Ini Perbedaan Jalani Rekaman di SM dan JYP Entertainment Menurut Tiffany SNSD
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member dari girl group SNSD, Tiffany kini juga turut menjadi bagian dari member variety show beranggotakan para selebriti wanita, yaitu KBS ‘Unnie’s Slamdunk’. Variety show ini memilki konsep di mana para membernya membantu member lain untuk mewujudkan mimpinya yang belum pernah tercapai.

Di episode yang tayang belum lama ini, para member ‘Unnie’s Slamdunk’, termasuk Tiffany pun membantu member lain, yaitu Min Hyo Rin untuk mewujudkan mimpinya membentuk sebuah girl group. Proses rekaman lagu pun dilakukan di agensi Min Hyo Rin, yaitu JYP Entertainment.

Tiffany yang merupakan artis asuhan SM Entertainment pun punya kesan-kesan sendiri saat menjalani rekaman di JYP Entertainment, yang menurutnya cukup banyak terdapat perbedaan. Hal ini diungkapkan pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini saat hadir di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Rekaman di SM lebih fokus dengan teknisnya ketimbang feelnya. Tetapi sangat berbeda saat menjalani rekaman di JYP. Park Jin Young (CEO JYP) mengatakan pada kami, ‘Tidak apa-apa jika suaramu buruk, yang penting kau bisa mendapatkan emosi dan jiwanya’,” ungkap Tiffany.

Dikenal sebagai CEO yang juga mementingkan keseimbangan ‘udara’ dan ‘suara’, Tiffany pun menuturkan, “Aku rasa (rekaman di JYP) membuatku memiliki banyak udara saat aku sedang bernyanyi.”

(ctr) 

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)