home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung Curhat Kekhawatirannya Selama Tur Konser di Teaser ‘BIGBANG MADE’

Jumat, 24 Juni 2016 12:34 by muthiasp | 1248 hits
Daesung Curhat Kekhawatirannya Selama Tur Konser di Teaser ‘BIGBANG MADE’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sudah tiga video teaser cuplikan wawancara individu dari member Big Bang yang dirilis YG Entertainment. Video pertama yang diunggah adalah teaser G-Dragon yang dengan sedih mengungkapkan ketakutan Big Bang. Sekarang, YG kembali merilis teaser baru dengan membernya Daesung.

Dalam video cuplikan wawancara individunya ini, Daesung curhat mengenai pengalaman yang dialaminya saat menjalankan tur konser. Bukan pengalaman seru, melainkan pengalaman yang membuatnya sedih dan khawatir selama konser.

Seperti yang diketahui, belum lama setelah debut, Daesung pernah mengalami gangguan pada pita suaranya. Gangguan ini menjadi momok bagi setiap penyanyi karena beresiko besar hingga bisa saja kehilangan suaranya.


Image source: V-Live

Daesung pun merasa demikian, ia khawatir jika tiba-tiba suaranya menghilang, karena semua yang ia kerjakan sangat membutuhkan suaranya. Member yang juga sukses dengan karir solonya di Jepang ini merasa beruntung bisa melakukan apa yang menjadi passion-nya saat ini.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Aku merasa beruntung bisa melakukan itu semua sekarang. Aku mungkin tidak bisa melakukannya ketika sudah tua. Pemikiran itu yang membuatku sedih selama menjalani tur,” curhat Daesung.

Selanjutnya, masih tersisa video teaser dari Seungri menjelang penayangan film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ 30 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)