home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 'Boys24', Inilah Program 'Produce 101' Versi Pria Sebenarnya

Jumat, 24 Juni 2016 12:30 by dodo07 | 2825 hits
Bukan 'Boys24', Inilah Program 'Produce 101' Versi Pria Sebenarnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Sebelumnya banyak yanng berpikir jika ‘Boys24’ adalah versi pria dari acara ‘Produce 101’. Namun, belum lama ini stasiun TV yang menayangkan acara tersebut secara tidak langsung membantahnya.

Pada Kamis (23/6), perwakilan Mnet telah mengungkapkan bahwa akan ada season 2 dari ‘Produce 101’, season inilah yang akan menjadi versi pria dari acara yang sebelumnya diisi oleh 101 trainee perempuan. Saat ini, acara tersebut masih dalam proses persiapan produksi untuk tayang tahun depan.

“Kami telah merencanakan program ‘Produce 101’ untuk versi pria. Kami sedang bekerja sampai jadwal yang sudah direncanakan yaitu bulan Januari. Kami akan memulai proses pada bulan Agustus mendatang,” ungkap perwakilan Mnet, dikutip dari Allkpop.

‘Produce 101’ sebelumnya sudah pernah diadakan sejak akhir tahun lalu. Acara ini merupakan survival program dimana diikuti oleh 101 trainee wanita dari berbagai agensi yang akhirnya terpilih 11 kontestan dan didebutkan sebagai girl group bernama IOI. Karena sebelumnya menuai kesuksesan dan cukup populer di kalangan netizen, membuat Mnet berencana menghadirkan kembali dengan versi pria.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Sementara itu, saat ini stasiun TV tersebut juga tengah menayangkan survival program bernama ‘Boys24’. Sistemnya pun hampir sama dengan kebanyakan acara survival yaitu para trainee akan bersaing menunjukkan bakat dan akan dinilai lewat rangking.

Untuk episode pertama yang tayang minggu lalu, acara ini telah terpilih tujuh peserta terbaik yang terdiri dari Inho, Yonghyun, Inpyo, Jinseok, Changmin, Youngdoo, dan Isaac.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)