home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV, Ini Dia Boy Group 'Sub Unit' Wajib Militer Artis SM Entertainment!

Jumat, 24 Juni 2016 12:40 by muthiasp | 2828 hits
Rilis MV, Ini Dia Boy Group 'Sub Unit' Wajib Militer Artis SM Entertainment!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah menjadi kewajiban bagi para pria di Korea Selatan untuk mengabdi pada negara dengan menjalani wajib militer selama kurang lebih 2 tahun, tidak terkecuali bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan Korea.

Seperti yang diketahui, beberapa artis naungan SM Entertainment melaksanakan wajib militer di waktu yang berdekatan, seperti member TVXQ yakni Yunho dan Changmin, serta Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae dan Siwon dari Super Junior.

Hal ini membuat fans berpikir ide lucu jika mereka bisa membuat sub-unit sendiri selama menjalani wajib militer. Benar saja, menjalani wajib militer sebagai tentara aktif tidak membuat kemampuan menari dan menyanyi Yunho TVXQ, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk Super Junior berkurang.

Terbukti, mereka didapuk untuk menyanyikan lagu ‘The Homeland I Protect’ dari Militer Korea, dan bahkan merilis video musiknya. Bukan seperti lagu formal kenegaraan, lagu ini justru kental dengan unsur K-Pop, menjadikan mereka seperti sub unit baru SM Entertainment.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Tidak kalah keren, mereka terlihat layaknya boy group yang tampil dengan konsep wajib militer, ditambah dengan tarian yang dilakukan bersama dengan beberapa anggota militer lain, serta juga ada penari latarnya.

Kalian bisa lihat penampilan ‘sub unit’ militer mereka disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)