home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Eric Nam Pernah Jadi Penyanyi Lagu Panduan Sejumlah Boy Grup K-pop Populer?

Jumat, 24 Juni 2016 13:21 by tyassss | 1318 hits
Wah, Eric Nam Pernah Jadi Penyanyi Lagu Panduan Sejumlah Boy Grup K-pop Populer?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Sebelum menyanyikan dan merekam sebuah lagu, biasanya para penyanyi terlebih dulu mendengarkan lagu panduannya. Begitupun yang dilakukan oleh sejumlah grup idola K-pop. Dan baru-baru ini seorang penyanyi solo mengaku bahwa dirinya pernah menjadi sosok dibalik beberapa lagu panduan tersebut.

Melalui tayangan ‘Old House, New House’ dari stasiun JTBC 23 Juni kemarin, Eric Nam berbagi cerita tentang kehidupan dan juga album barunya. Setelah menceritakan tentang pengalaman berpacarannya, Eric mengungkapkan satu hal yang belum pernah diketahui publik sebelumnya.

“Aku tidak bisa merilis album untuk waktu yang lama setelah debut. Waktu itu, aku mendapat banyak penghasilan dari menyanyikan lagu panduan untuk grup idola lainnya,” ungkap Eric dengan memberi contoh grupnya yaitu Infinite, Boyfriend, Teen Top dan VIXX.

Meski begitu, pria kelahiran Amerika ini mengaku sangat senang bisa tetap bermusik dan bernyanyi dengan format yang berbeda dan mengatakan, "Aku masih merasa sengan karena aku dapat lebih banyak belajar tentang musik dan juga bernyanyi".

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Disamping itu, Eric juga bercerita tentang dirinya yang sempat berpikir untuk kembali ke Amerika. Namun, keinginan itu berhasil ditentangnya dengan niat yang kuat dan berpikir bahwa ia tidak boleh meninggalkan ‘jejak kosong’ tanpa usaha yang keras.

Nyatanya, Eric pun telah berhasil memberikan eksistensinya di dunia hiburan Korea Selatan dengan baik, baik itu melalui musik maupun penampilannya di berbagai variety show dan aktifitas membanggakan lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)