home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rob Kardashian Tunangan Tanpa Izin, Kris Jenner Kecewa di 'Keeping Up With the Kardashians'

Jumat, 24 Juni 2016 13:00 by citra09 | 1027 hits
Rob Kardashian Tunangan Tanpa Izin, Kris Jenner Kecewa di 'Keeping Up With the Kardashians'
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - ‘Drama’ keluarga Kardashians yang menentang Rob menjalin hubungan asmara dengan Blac Chyna sepertinya belum berakhir. Dikabarkan telah tunangan April lalu, Rob Kardashian pun membuat kecewa sang ibu, Kris Jenner.

Dalam tayangan reality show Keeping Up With the Kardashiansterbaru, Kris pun ternyata baru mengetahui pertunangan Rob dengan Blac Chyna di bulan April lalu lewat postingan di media sosial, yang sukses membuatnya kecewa.

“Aku bangun dengan banyak pesan teks (mengenai kabar tersebut), yang menurutku bukanlah berita baik. Aku membaca dan baru sadar bahwa Rob baru tunangan tadi malam. Aku terkejut,” ungkap Kris dalam wawancaranya.

Tak hanya Kris, Rob bahkan dikabarkan juga tak izin dengan keluarga besar Kardashian-Jenner mengenai pertunangannya yang terbilang mendadak dengan sang kekasih yang telah dihamilinya tersebut.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

“Mendengar Rob tunangan lewat medis sosial membuatku kecewa. Ia harus mengatakan padaku terlebih dulu dan kepada keluarganya, atau mungkin kepada para kakak perempuannya,” lanjut Kris lagi.

Kabar pertunangan mencuat sesaat setelah Blac memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang bersama Rob disebuah mobil, Blac pun memamerkan cincin berlian dijari manisnya. Diduga cincin berlian tersebut diberikan oleh adik dari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian tersebut.

Simak cuplikan kekecewaan Kris Jenner di ‘Keeping Up with the Kardashians’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)