SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rob Kardashian Tunangan Tanpa Izin, Kris Jenner Kecewa di 'Keeping Up With the Kardashians'

Jumat, 24 Juni 2016 13:00 by citra09 | 741 hits
Rob Kardashian Tunangan Tanpa Izin, Kris Jenner Kecewa di 'Keeping Up With the Kardashians'
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - ‘Drama’ keluarga Kardashians yang menentang Rob menjalin hubungan asmara dengan Blac Chyna sepertinya belum berakhir. Dikabarkan telah tunangan April lalu, Rob Kardashian pun membuat kecewa sang ibu, Kris Jenner.

Dalam tayangan reality show Keeping Up With the Kardashiansterbaru, Kris pun ternyata baru mengetahui pertunangan Rob dengan Blac Chyna di bulan April lalu lewat postingan di media sosial, yang sukses membuatnya kecewa.

“Aku bangun dengan banyak pesan teks (mengenai kabar tersebut), yang menurutku bukanlah berita baik. Aku membaca dan baru sadar bahwa Rob baru tunangan tadi malam. Aku terkejut,” ungkap Kris dalam wawancaranya.

Tak hanya Kris, Rob bahkan dikabarkan juga tak izin dengan keluarga besar Kardashian-Jenner mengenai pertunangannya yang terbilang mendadak dengan sang kekasih yang telah dihamilinya tersebut.

Baca juga: Usai Kendall, Giliran Kris Jenner yang Rayakan Ultah Mewah dan Meriah

“Mendengar Rob tunangan lewat medis sosial membuatku kecewa. Ia harus mengatakan padaku terlebih dulu dan kepada keluarganya, atau mungkin kepada para kakak perempuannya,” lanjut Kris lagi.

Kabar pertunangan mencuat sesaat setelah Blac memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang bersama Rob disebuah mobil, Blac pun memamerkan cincin berlian dijari manisnya. Diduga cincin berlian tersebut diberikan oleh adik dari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian tersebut.

Simak cuplikan kekecewaan Kris Jenner di ‘Keeping Up with the Kardashians’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)