home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Baju Karena Takut Semut, Otot Perut Leeteuk Bikin Penonton 'Law of The Jungle' Salah Fokus

Jumat, 24 Juni 2016 15:45 by dodo07 | 2767 hits
Buka Baju Karena Takut Semut, Otot Perut Leeteuk Bikin Penonton 'Law of The Jungle' Salah Fokus
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di episode 'Law of The Jungle' sebelumnya, Leeteuk menunjukkkan sisi lemahnya karena diketahui takut oleh semut. Leader dari Super Junior ini sempat menjerit bahkan menangis karena dikelilingi banyak hewan kecil itu saat memanjat pohon kelapa.

Di episode mendatang acara produksi SBS ini, Leeteuk kembali melakukan aksi kocak saat ingin membuat tempat tidur gantung dengan tumbuhan merambat. Untuk mengecek apakah tempat tidur gantung yang dibuatnya kuat, pelantun ‘Devil’ ini pun harus memanjat pohon.


Image source: SBS

Namun, ia mendadak menjerit dan menjatuhkan dirinya dari pohon. Tak berapa lama, ia juga tiba-tiba melepas baju yang dikenakan. Melansir Soompi, Leeteuk mengaku bahwa ia kembali ‘diserang’ semut-semut di pohon tersebut, dan melepas bajunya guna membersihkan semut yang masih menempel.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sebelumnya Leeteuk memang pernah mengungkapkan jika semut adalah hal yang menakutkan bagi dirinya. Meski mengundang gelak tawa dari member lain, namun ada hal lain yang menjadi membuat netizen salah fokus. Adalah bentuk otot perut atau abs pemilik nama asli Park Jung Soo ini yang masih terlihat sempurna meski hidup ‘keras’ di dalam hutan.

Sementara itu, episode yang menampilkan aksi kocak Leeteuk ini akan ditayangkan pada hari Jumat(24/6). Edisi Papua Nugini juga diikuti oleh Kim Byung Man, Jang Hee Jin, Jang Hyun Sung, Lee Tae Go, dan Shownu Monsta X.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)