home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Doctors' Episode 1-2: Pertemuan Tak Terduga Jadi Titik Awal Perubahan Sekaligus Persaingan

Minggu, 26 Juni 2016 13:35 by muthiasp | 2735 hits
'Doctors' Episode 1-2: Pertemuan Tak Terduga Jadi Titik Awal Perubahan Sekaligus Persaingan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Diperankan oleh Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang, drama SBSDoctors’ juga menjadi drama yang dinantikan tahun ini. Bercerita tentang kehidupan keras yang dijalani karakter Hye Jung, yang juga memiliki kemampuan bela diri serta IQ tinggi.

Doctors’ diawali dengan dokter Yoo Hye Jung (diperankan oleh Park Shin Hye) yang teringat akan masa 13 tahun lalu, saat menjadi siswi SMA nakal hingga dikeluarkan dari sekolah, dibuang oleh ayahnya, hingga akhirnya tinggal dengan sang nenek.

Perpindahannya ke rumah nenek, membawa Hye Jung bertemu dengan teman baru, musuh baru, serta guru spesial, Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Pertemuan pertama dengan Ji Hong juga tidak berkesan baik, karena Hye Jung ketahuan mencuri CD musik. Hye Jung juga berkelahi dengan dua geng saat pergi ke klub malam.


Image source: SBS

Karena berkelahi, ia juga bertemu Kim Soo Chul (Ji Soo) yang menyelamatkannya dari kejaran polisi. Sepulangnya ke rumah, ia kembali bertemu dengan Guru Ji Hong yang ternyata tinggal mengisi kamar kosong di rumah neneknya. Keesokan harinya, terungkap juga jika Ji Hong merupakan wali kelas Hye Jung.

Sepulang sekolah, Hye Jung kembali bertemu Ji Hong dijalan dan mereka berdua menyelamatkan ibu hamil yang tiba-tiba pingsan dan mengalami sesak nafas. Saat itu pula Hye Jung mengetahui kalau Ji Hong juga seorang dokter. Di rumah sakit, suami dari ibu yang ditolongnya pun memberikan pujian kepada Hye Jung.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Maka sejak itu, Hye Jung memutuskan untuk menjalani hidup lebih baik dan meminta bantuan murid terpintar di kelas, yakni Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung) untuk membantunya belajar. Mereka menjadi dekat, namun Seo Woo mulai merasa kesal setelah Hye Jung mengalahkan prestasi akademisnya dan cemburu melihat kedekatan Hye Jung dengan Ji Hong.

Ia pun mengambil tindakan yang membuat Guru Ji Hong terancam dikeluarkan dari sekolah. Kemudian terjadilah perdebatan antara Hye Jung dan Seo Woo yang mengakibatkan emosi Hye Jung naik dan mendorong Seo Woo hingga pingsan.

Drama ini berhasil meraih rating tinggi saat penayangan dua episode perdananya. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Saksikan terus drama SBS ‘Doctors’ yang tayang setiap Senin – Selasa malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)