home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Siap Gelar Konser Virtual I Got A Boy

Sabtu, 05 Januari 2013 13:30 by citra09 | 3966 hits
SNSD Siap Gelar Konser Virtual I Got A Boy
wonderfulgeneration.net

Ternyata kegiatan promosi comeback SNSD melalui program musik saja tidak cukup. Pihak agensi SNSD, SM Entertainment pun akan segera mengadakan konser virtual untuk comeback SNSD, I Got A Boy. Yap! Konser ini memang akan berbeda dari konser sebelumnya.

Pihak SM mengungkapkan bahwa konser tersebut akan digarap secara virtual dengan judul ‘Girls’ Generation V (Virtual) Concert’. Secara teknis, konser ini akan disajikan melalui hologram dengan lebih nyata dan disiarkan oleh Naver Music.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Para fans juga tetap bisa hadir live saat digelarnya konser itu di M-Stage di Gangnam Station, Seoul, Korea. Jika berjalan sukses, pihak SM berencana akan menggelar konser virtual tersebut di berbagai kota di seluruh dunia.

Konser ini dijadwalkan akan digelar malam ini (05/01) waktu Korea (KST). SM Entertainment sejauh ini memang telah menerima banyak pujian karena sering membuat konser dengan konsep yang unik dan berbeda dari konser-konser lain.

Sebelumnya, SM pernah membuat konser SHINee di S.M.ART EXHIBITION IN SEOUL pada bulan Agustus 2012 lalu dan TVXQ dengan lagu Catch Me di SBS INKIGAYO pada tanggal 7 Oktober. Wah, kejutan apa lagi ya yang akan diberikan SM dan artis-artisnya?

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)