home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Fan Service Saat Syuting, Kebaikan Hati Victoria f(x) Ini Buat Kagum Netizen

Jumat, 24 Juni 2016 22:45 by octafs | 2245 hits
Berikan Fan Service Saat Syuting, Kebaikan Hati Victoria f(x) Ini Buat Kagum Netizen
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Salah satu member tertua sekaligus leader grup f(x), Victoria menunjukkan sisi kebaikannya sebagai seorang idol. Wanita asal Tiongkok tersebut terlihat berada di Bandara Changsa pada 22 Juni lalu.

Keberadaan Victoria disana diketahui untuk mengikuti pengambilan gambar sebuah variety show Tiongkok, 'Happy Camp'. Lalu, baru-baru ini terlihat aksi fan service mengagumkan dari sang leader pada sebuah video yang beredar dikalangan fans.

Victoria yang terlihat sedang berada di sebuah toko di dalam bandara dan terlihat telah membeli satu kotak donat. Namun tanpa disangka, ia menghampiri fans yang telah lama mengikuti dan menunggunya di bandara dan memberikan kotak donat tersebut.

“Makanlah ini bersama-sama”, ujar Victoria saat memberikan donat tersebut. Fans yang menerimanya pun tidak bisa menyembunyikan perasaan terkejut. Pada saat Victoria berjalan menjauh, barulah mereka secara bersamaan mengucapkan kata terima kasih setengah berteriak.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Kebaikan hati Victoria f(x) ini menyentuh para fans dan orang-orang yang melihat video tersebut. Secara cepat video yang di upload di Instagram itu pun menyebar dan mendapatkan respon dari para netizen.

“Mereka sangat beruntung!” dan “Dia yang selalu baik hati, Victoria :)”, beberapa komentar netizen. Wah, baik sekali ya, Victoria!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)