SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Dean Hadirkan Harmonisasi Vokal dan Chemistry Manis di MV ‘Starlight’

Sabtu, 25 Juni 2016 11:19 by citra09 | 1814 hits
Taeyeon dan Dean Hadirkan Harmonisasi Vokal dan Chemistry Manis di MV ‘Starlight’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Comeback solo salah satu member SNSD, Taeyeon semakin dekat. Jelang perilisan album barunya yang bertajuk ‘Why’ pada 28 Juni mendatang, Taeyeon pun terlebih dulu melakukan pra-rilis lagu yang berjudul ‘Starlight’.

Pada Sabtu (25/06), Taeyeon melakukan pra rilis lagu jelang comebacknya tersebut yang melibatkan musisi R&B, Dean sebagai featuringnya. ‘Starlight’ merupakan lagu yang menenangkan namun dengan melodi ceria yang memperdengarkan harmonisasi vokal Taeyeon dan Dean.

Dalam video musiknya, Taeyeon dan Dean terlihat menunjukkan chemistrynya sebagai pasangan muda yang tengah dimabuk asmara dan menghabiskan waktu bersama, sesuai dengan lirik lagunya yang mengisahkan tentang cinta.


Image source: SM Entertainment

Sementara itu, Taeyeon akan secara resmi merilis mini album ‘Why’ pada 28 Juni mendatang. Album ini akan terdiri dari 7 buah lagu, termasuk lagu utamanya yaitu ‘Why’. Selain melibatkan Dean, Taeyeon juga menggaet member SNSD, yaitu Hyoyeon sebagai rapper di lagu berjudul ‘Up & Down’.

Baca juga: 'Queendom' dan Taeyeon Jadi Topik Paling Banyak Diperbincangkan Sepekan Ini

Setelah mempromosikan album barunya, Taeyeon pun akan disibukkan dengan kegiatan konser solo berskala besar pertamanya yang bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ di Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

Simak video musik ‘Starlight’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)