SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hebohkan Fans, Teaser Comeback 2NE1 Ini Ternyata Palsu!

Minggu, 26 Juni 2016 13:20 by citra09 | 1897 hits
Sempat Hebohkan Fans, Teaser Comeback 2NE1 Ini Ternyata Palsu!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Vakum cukup lama sejak merilis album terakhirnya yang bertajuk ‘Crush’ tahun 2014 lalu, YG Entertainment sempat membuat fans antusias saat mengumumkan bahwa 2NE1 akan comeback di musim panas tahun ini dengan 3 member pasca ditinggal Minzy.

Sayangnya, YG yang kini tengah sibuk mempersiapkan debut girl group barunya sepertinya kembali memberikan ‘harapan palsu’ untuk fans, lantaran hingga musim panas tiba, belum ada tanda-tanda 2NE1 segera comebeack.

Namun belum lama ini, fans sempat dibuat heboh dengan beredarnya teaser yang diduga merupakan teaser untuk comeback 2NE1. Dalam teaser tersebut terdapat tulisan ‘2NE1 2016 Comeback’ bernuansa musim panas dan bahkan terdapat lambang YG di bagian bawahnya.


Image source: Allkpop

Awalnya para fans cukup antusias, hingga akhirnya telah terungkap bahwa teaser tersebut ternyata merupakan teaser ‘palsu’ yang merupakan ulah iseng sekaligus kreatif salah seorang fans 2NE1, yang sepertinya bosan menunggu YG yang tak kunjung merilis comeback 2NE1.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

“Aku pikir kali ini YG akan menepati janjinya, tapi tentu saja ternyata (teaser) itu palsu”, “Aku tak tahu ini palsu jika aku tak membaca komentar di bawahnya”, “Teaser ini benar-benar menipuku,” ungkap para netizen, dikutip Allkpop.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada April lalu YG secara resmi mengumumkan bahwa Minzy akan hengkang dari 2NE1, sekaligus menyatakan bahwa 2NE1 akan comeback dengan 3 member di musim panas ini. Duh, sayang sekali ternyata teaser tersebut palsu ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)