home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Marah Dengan Artikel yang Bandingkan Hyunseung dengan G-Dragon Big Bang

Sabtu, 25 Juni 2016 13:20 by tyassss | 3826 hits
Fans Marah Dengan Artikel yang Bandingkan Hyunseung dengan G-Dragon Big Bang
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan April lalu, Beast harus kehilangan satu membernya yaitu Hyunseung yang akhirnya memutuskan untuk hengkang. Memang kepergian ini sudah diprediksikan sebelumnya oleh para fans karena berbagai kontroversi yang menimpa pasangan duet Hyuna tersebut.

Dengan begitu, Beast tetap melanjutkan karirnya dengan lima anggota, Doojoon, Junhyung, Gikwang, Yoseob dan Dongwoon. Sedangkan Hyunseung, dikabarkan akan melanjutkan karirnya sebagai solois dan tetap berada dibawah naungan Cube Entertainment.

Sehubungan dengan comeback, beberapa waktu ini Beast pun dilaporkan sudah siap untuk kembali ke industri musik dengan format terbaru. Mereka juga baru saja merilis teaser video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Butterfly’.


Image source: Pann Nate

Namun, disamping antusias dan penantian para fans atas kembalinya idola mereka ini, adapun setidaknya satu reporter yang menanyakan akan kesuksesan seperti apa yang akan dicapai Beast tanpa seorang Hyunseung.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Dilansir dari Koreaboo, sebuah artikel berita mengatakan bahwa Beast tanpa Hyunseung bagaikan Big Bang tanpa G-Dragon. Pernyataan ini lantas membuat para fans marah dan menklarifikasi bahwa Hyunseung tidaklah bisa dibandingkan dengan member Big Bang. Fans dari Beast pun meminta agar perbandingan itu segera diturunkan dan jangan dibuat kembali.

Sementara itu, Beast sendiri sudah menjadwalkan perilisan full album ketiganya yang bertajuk ‘Highlight’ pada tanggal 4 Juli 2016 yang mana bertepatan dengan ulang tahun sang leader, Doojoon.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)