SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Visualnya, Jeonghan Seventeen Disangka Wanita Oleh Penonton ‘My Little Television’?

Minggu, 26 Juni 2016 14:29 by tyassss | 5926 hits
Karena Visualnya, Jeonghan Seventeen Disangka Wanita Oleh Penonton ‘My Little Television’?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Miliki rambut panjang nan indah serta wajah rupawan yang hampir menyerupai wanita sangat wajar jika Jeonghan Seventeen membuat orang sering salah menilai jika dirinya adalah seorang perempuan. Hal ini pun kembali terjadi pada episode terbaru My Little Television, Sabtu (25/6).

Dalam satu sesi program yang bersifat kompetisi tayangan antar para artis ini, Seventeen membacakan beberapa komentar dari fans dan netizen yang menonton siaran mereka kali itu. Para member pun dikejutkan dengan salah satu pertanyaan dari penonton.


Image source: soompi.com

Entah memang tidak tahu atau ini merupakan candaan saja, penonton tersebut menanyakan tentang apakah Jeonghan seorang wanita. Yap, lagi-lagi pertanyaan ini disebabkan oleh visual Jeonghan yang ‘cantik’ dengan rambut panjangnya.

Member tertua dari grup ini kemudian menjawab dengan tegas bahwa ia adalah seorang laki-laki. Pertanyaan ini pun menjadi bahan candaan para member lainnya yang mengatakan bahwa mereka sering dianggap co-ed group (grup campuran) karena ada Jeonghan.

Baca juga: Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta Mulai dari 1 Juta, Dijual Minggu Ini

"Ada banyak komentar seperti itu. Tapi kami pastikan bahwa kami adalah grup pria”, tambah Seventeen. Sementara itu, kehadiran Seventeen adalah untuk ditantang menulis, memproduksi, dan membuat koreografi dari logo song dari acara ini dalam batas waktu dari siaran berlangsung. Di episode‘My Little Television’ sebelumnya, Seventeen juga berhasil memecahakan rekor penonton terbanyak .

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)