home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Visualnya, Jeonghan Seventeen Disangka Wanita Oleh Penonton ‘My Little Television’?

Minggu, 26 Juni 2016 14:29 by tyassss | 7492 hits
Karena Visualnya, Jeonghan Seventeen Disangka Wanita Oleh Penonton ‘My Little Television’?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Miliki rambut panjang nan indah serta wajah rupawan yang hampir menyerupai wanita sangat wajar jika Jeonghan Seventeen membuat orang sering salah menilai jika dirinya adalah seorang perempuan. Hal ini pun kembali terjadi pada episode terbaru My Little Television, Sabtu (25/6).

Dalam satu sesi program yang bersifat kompetisi tayangan antar para artis ini, Seventeen membacakan beberapa komentar dari fans dan netizen yang menonton siaran mereka kali itu. Para member pun dikejutkan dengan salah satu pertanyaan dari penonton.


Image source: soompi.com

Entah memang tidak tahu atau ini merupakan candaan saja, penonton tersebut menanyakan tentang apakah Jeonghan seorang wanita. Yap, lagi-lagi pertanyaan ini disebabkan oleh visual Jeonghan yang ‘cantik’ dengan rambut panjangnya.

Member tertua dari grup ini kemudian menjawab dengan tegas bahwa ia adalah seorang laki-laki. Pertanyaan ini pun menjadi bahan candaan para member lainnya yang mengatakan bahwa mereka sering dianggap co-ed group (grup campuran) karena ada Jeonghan.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

"Ada banyak komentar seperti itu. Tapi kami pastikan bahwa kami adalah grup pria”, tambah Seventeen. Sementara itu, kehadiran Seventeen adalah untuk ditantang menulis, memproduksi, dan membuat koreografi dari logo song dari acara ini dalam batas waktu dari siaran berlangsung. Di episode‘My Little Television’ sebelumnya, Seventeen juga berhasil memecahakan rekor penonton terbanyak .

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)