home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Tom Hiddleston Bertemu Orang Tua Taylor Swift!

Minggu, 26 Juni 2016 15:00 by Dits | 1876 hits
Makin Serius, Tom Hiddleston Bertemu Orang Tua Taylor Swift!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang tengah dijalin oleh Taylor Swift dan Tom Hiddleston nampaknya semakin serius. Pasalnya, meski terbilang masih sangat baru, tapi pasangan ini sepertinya sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka.

Aktor ganteng yang terkenal lewat peran Loki di 'The Avengers' dan 'Thor' ini tak perlu berlama-lama memantapkan hatinya untuk pelantun 'Shake it Off' itu. Terbukti, dalam waktu yang singkat, Tom kabarnya telah bertemu dengan kedua orangtua Taylor.


image source: dailymail.com

Melansir laman Daily Mail, Tom dan calon mertuanya bertemu di kawasan Nashville, Tenness. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, belakangan ini Taylor dan Tom memang rutin menghabiskan waktu berdua di kota tersebut.


image source: dailymail.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Setelah bertemu dengan kedua orangtuanya, Taylor pun mengajak ayah dan ibunya untuk makan siang bersama di sebuah restoran dengan dijaga oleh beberapa bodyguard. Namun, tak ada tanda-tanda kehadiran Tom di tengah mereka

Hari itu Taylor memang sedang sibuk dan diburu waktu. Disebutkan jika penyanyi 26 tahun ini akan menggelar acara jumpa fans di The Taylor Swift Education Center, Nashville.

Pertemuan dengan keluarga pasangan memang menjadi langkah awal bagi sebuah hubungan yang serius. Mungkinkah Taylor dan Tom yakk  untuk segera meresmikan hubungan asmara keduanya dalam Pernikahan? Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)