home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Meninggal, Keluarga Aktor Korea Ini Putuskan Untuk Donorkan Organ Tubuhnya

Senin, 27 Juni 2016 20:00 by muthiasp | 2878 hits
Dinyatakan Meninggal, Keluarga Aktor Korea Ini Putuskan Untuk Donorkan Organ Tubuhnya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikabarkan kalau aktor korea berusia 43 tahun, Kim Sung Min, melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya. Ia ditemukan gantung diri di kamar mandi dan dinyatakan dalam keadaan koma.

Setelah dua hari dalam keadaan koma, Kim Sung Min secara resmi dinyatakan mati otak pada 26 Juni pukul 10 pagi waktu Korea, hingga dinyatakan meninggal dunia setelah tim dokter melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap keadaannya.

Dengan persetujuan polisi, keluarga memutuskan untuk mendonorkan organ tubuh aktor tersebut. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan untuk menentukan apakah organ tersebut bisa didonorkan, jika lolos akan langsung masuk proses transplantasi organ.

Percobaan bunuh diri ini dilakukannya pasca adu mulut dengan istrinya. Saat istrinya meninggalkan rumah, istrinya meminta polisi untuk mengecek keadaan suaminya di rumah, saat itu Kim Sung Min ditemukan gantung diri.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Aktor ini memang diketahui sudah dua kali terjerat kasus penggunaan narkoba yang membuatnya dua kali dipenjara. Sang istri mengungkapkan kalau suaminya, Kim Sung Min, kerap mengatakan ingin mengakhiri hidupnya saja.

Selamat jalan, Kim Sung Min

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)