SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Meninggal, Keluarga Aktor Korea Ini Putuskan Untuk Donorkan Organ Tubuhnya

Senin, 27 Juni 2016 20:00 by muthiasp | 2661 hits
Dinyatakan Meninggal, Keluarga Aktor Korea Ini Putuskan Untuk Donorkan Organ Tubuhnya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikabarkan kalau aktor korea berusia 43 tahun, Kim Sung Min, melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya. Ia ditemukan gantung diri di kamar mandi dan dinyatakan dalam keadaan koma.

Setelah dua hari dalam keadaan koma, Kim Sung Min secara resmi dinyatakan mati otak pada 26 Juni pukul 10 pagi waktu Korea, hingga dinyatakan meninggal dunia setelah tim dokter melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap keadaannya.

Dengan persetujuan polisi, keluarga memutuskan untuk mendonorkan organ tubuh aktor tersebut. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan untuk menentukan apakah organ tersebut bisa didonorkan, jika lolos akan langsung masuk proses transplantasi organ.

Percobaan bunuh diri ini dilakukannya pasca adu mulut dengan istrinya. Saat istrinya meninggalkan rumah, istrinya meminta polisi untuk mengecek keadaan suaminya di rumah, saat itu Kim Sung Min ditemukan gantung diri.

Baca juga: Beban Kesuksesan Versi Webtoon, Ini yang Buat Park Seo Joon Main Drama 'Secretary Kim'

Aktor ini memang diketahui sudah dua kali terjerat kasus penggunaan narkoba yang membuatnya dua kali dipenjara. Sang istri mengungkapkan kalau suaminya, Kim Sung Min, kerap mengatakan ingin mengakhiri hidupnya saja.

Selamat jalan, Kim Sung Min

(mth)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)