home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Call dengan Member dari 2 Girl Goup Ini, Jackson GOT7 Buat Heboh Para Tentara 'Real Men'

Senin, 27 Juni 2016 13:56 by dodo07 | 1805 hits
Video Call dengan Member dari 2 Girl Goup Ini, Jackson GOT7 Buat Heboh Para Tentara 'Real Men'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski terbilang muda, Jackson diketahui sudah memiliki banyak teman selebritis. Tak hanya sesama member boy group, beberapa member girl group pun banyak yang dekat dengannya. Dan belum lama ini, ia ‘menggunakan’ beberapa temannya tersebut untuk menghibur para senior di acara ‘Real Men’.

Di episode terbaru yang tayang Minggu (26/6) kemarin, Jackson berhasil membuat para tentara di asramanya heboh. Member GOT7 ini berniat memberikan semangat teman-temannya tersebut dengan melakukan video call ke beberapa anggota girl group kenalannya.

Dilansir Soompi, awalnya Jackson menelepon salah satu sahabat dekatnya yaitu Hani. Ketika tersambung, para tentara tersebut langsung heboh layaknya seorang fanboy. Bahkan beberapa senior yang dikenal tegas mendadak malu-malu saat menyapa member EXID ini.

Pada panggilan tersebut, member asal Hongkong ini meminta Hani untuk menyebut masing-masing nama seniornya serta memberi pesan dukungan yang disambut heboh para tentara di sekitarnya. Tak hanya itu, di panggilan kedua, Jackson semakin membuat heboh para tentara ketika menelepon ‘adik’ di agensinya, Tzuyu dan Nayeon TWICE.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Walaupun cukup menghibur suasana asrama, ternyata maksud Jackson menelepon para rekannya ini agar dapat diperlakukan lebih baik oleh para seniornya. Sementara itu, selain dirinya, rekan satu grupnya, Bambam juga diketahui ikut dalam reality show produksi MBC ini.

Penasaran bagaimana kehebohannya, cek video di bawah ini :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)