home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seojun dan Daebak Buat Kru ‘Superman Returns’ Tersentuh Karena Sikap Bromance-nya!

Senin, 27 Juni 2016 14:10 by dodo07 | 2652 hits
Lee Seojun dan Daebak Buat Kru ‘Superman Returns’ Tersentuh Karena Sikap Bromance-nya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tingkah para balita di ‘Superman Returns’ memang tak pernah berhenti menghibur penontonnya. Seperti misal yang dilakukan Seojun dan Daebak yang minggu lalu berebut ‘ayah’ saat tengah bermain di luar.

Di episode 'Superman Returns' terbaru yang ditayangkan tanggal 26 Juni, masih menampilkan saat Daebak dan kedua kakaknya tengah bermain bersama si kembar, Seoeon dan Seojun . Saat bermain, ternyata Daebak mulai memberikan tanda ketertarikan terhadap Seojun dengan menatapnya penuh kasih sayang.

Meski tak dapat mengekspresikan kasih sayangnya kepada Daebak dengan cara yang sama, namun Seo Jun dengan lucunya mencuri pandang pada temannya tersebut ketika ia tidak melihat ke arahnya.


Image source: KBS

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Persahabatan kedua balita ini pun sampai membuat para kru di lokasi tersebut tersentuh. Pasalnya, selama ini Daebak selalu dibiarkan bermain sendirian ketika para balita tengah berkumpul, seperti dilansir dari Soompi.

Pada episode terbaru ini para penonton dibuat gemas dengan bromance yang dilakukan anak dari Lee Hwi Jae dan Lee Dong Guk ini, seperti saat Daebak membawakan buah untuk Seojun, tinggal bersamanya sampai dia pulang ke rumah, hingga memberi Seojun pelukan sebelum pergi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)