home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Selebriti Bugil di MV ‘Famous’, Kanye West Siap Dituntut!

Senin, 27 Juni 2016 15:15 by daranm_ | 2179 hits
Pamerkan Selebriti Bugil di MV ‘Famous’, Kanye West Siap Dituntut!
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Kanye West lagi-lagi menuai kontroversi, kali ini terkait dengan lagu barunya bertajuk ‘Famous’. Sejak dirilisnya musik video dari lagu tersebut pada (24/6) lalu, topik mengenai video tersebut masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Pasalnya dalam musik video 'Famous' menampilkan Kanye West dan sederet artis terkenal lainnya tampil polos tanpa busana. Mulai dari Taylor Swift, Kim Kardashian, Rihanna, Chris Brown, Donald Trump, Ray J, Amber Rose, George Bush, Caitlyn Jenner, Bill Cosby, sampai Anna Wintour menghiasi musik video tersebut. Mereka berbaring di atas kasur, sebagian tubuh mereka ditutupi selimut putih.

Melansir laman Aceshowbiz, Famous’ muncul di album 'The Life of Pablo' yang rilis pada awal tahun ini dan menempati posisi No 1 pada Billboard Top 200. Mungkin sudah tidak asing lagi jika Kim Kardashian dan Rihanna tampil 'polos'. Tapi yang mengejutkan adalah Taylor Swift dan Donald Trump. Walaupun itu bukan sungguhan, melainkan hanya patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya, namun tetap terkesan vulgar.

 Taylor sendiri telah menyangkal bahwa sebelumnya Kanye telah menelpon dan meminta keterlibatan serta persetujuannya dalam lagu ‘Famous’. Kanye hanya meminta izin untuk posting lewat Twitter yang langsung ditolak oleh Taylor. Taylor sangat murka setelah melihat musik video tersebut.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sadar ‘Famous’ telah ramai diperbincangkan banyak orang, Kanye justru tak masalah jika ada pihak lain yang ingin menuntutnya musik video tersebut. Ia bahkan sempat menulis status dengan nada menantang melalui di akun Twitter pribadinya.

“Bisakah seseorang menuntutku? #akuakanmenunggunya,” tulis bapak dua anak tersebut. Sayangnya, tak lama kemudian kicauan tersebut sudah dihapus olehnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)