SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Selebriti Bugil di MV ‘Famous’, Kanye West Siap Dituntut!

Senin, 27 Juni 2016 15:15 by daranm_ | 1785 hits
Pamerkan Selebriti Bugil di MV ‘Famous’, Kanye West Siap Dituntut!
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Kanye West lagi-lagi menuai kontroversi, kali ini terkait dengan lagu barunya bertajuk ‘Famous’. Sejak dirilisnya musik video dari lagu tersebut pada (24/6) lalu, topik mengenai video tersebut masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

Pasalnya dalam musik video 'Famous' menampilkan Kanye West dan sederet artis terkenal lainnya tampil polos tanpa busana. Mulai dari Taylor Swift, Kim Kardashian, Rihanna, Chris Brown, Donald Trump, Ray J, Amber Rose, George Bush, Caitlyn Jenner, Bill Cosby, sampai Anna Wintour menghiasi musik video tersebut. Mereka berbaring di atas kasur, sebagian tubuh mereka ditutupi selimut putih.

Melansir laman Aceshowbiz, Famous’ muncul di album 'The Life of Pablo' yang rilis pada awal tahun ini dan menempati posisi No 1 pada Billboard Top 200. Mungkin sudah tidak asing lagi jika Kim Kardashian dan Rihanna tampil 'polos'. Tapi yang mengejutkan adalah Taylor Swift dan Donald Trump. Walaupun itu bukan sungguhan, melainkan hanya patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya, namun tetap terkesan vulgar.

 Taylor sendiri telah menyangkal bahwa sebelumnya Kanye telah menelpon dan meminta keterlibatan serta persetujuannya dalam lagu ‘Famous’. Kanye hanya meminta izin untuk posting lewat Twitter yang langsung ditolak oleh Taylor. Taylor sangat murka setelah melihat musik video tersebut.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Sadar ‘Famous’ telah ramai diperbincangkan banyak orang, Kanye justru tak masalah jika ada pihak lain yang ingin menuntutnya musik video tersebut. Ia bahkan sempat menulis status dengan nada menantang melalui di akun Twitter pribadinya.

“Bisakah seseorang menuntutku? #akuakanmenunggunya,” tulis bapak dua anak tersebut. Sayangnya, tak lama kemudian kicauan tersebut sudah dihapus olehnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)