home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Liburan Manis di Pantai Bareng Keluarga Tom Hiddleston

Senin, 27 Juni 2016 14:50 by Dits | 1447 hits
Taylor Swift Liburan Manis di Pantai Bareng Keluarga Tom Hiddleston
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston semakin kuat saja, keduanya nampak yakin satu sama lain sehingga tak butuh waktu lama untuk saling mengenalkan keluarga masing – masing. Pekan kemarin, Taylor dan Tom telah sama-sama mengenalkan orang tua mereka. Taylor bahkan rela terbang ke Inggris demi bertemu dengan calon mertua.

Melansir laman Aceshowbiz, setelah menghabiskan waktu bersama Tom dan ibunya, Diana Hiddleston, pelantun ‘Shake it Off’ itu nampak terlihat bersama dengan keluarga besar Tom. Mereka berjalan-jalan di tepi pantai dengan Diana, kakak Tom, Sarah dan keponakan.


image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Dari sejumlah foto yang beredar melalui laman Daily Mail, terlihat Taylor mengenakan balutan sweter putih, jaket hitam dan memakai kacamata. Sementara Tom tampil kasual dengan mengenakan kaos putih serta jaket berwarna navy dan sepatu kets. 


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pada Sabtu malam lalu, Taylor, Tom dan ibunya juga terlihat tengah berjalan santai di sepanjang pantai Aldeburgh di Suffolk. Pasangan yang dekat mulai Met Gala 2016 lalu ini tak henti-hentinya memamerkan kemesraan dengan saling bergandengan tangan, sementara ibu Tom, Diana berjalan di depan mereka.


image source: dailymail.co.uk

Taylor dan Tom tiba di Inggris pada Jumat (24/6) lalu dengan menggunakan jet pribadi Taylor. Tom juga mengajak Taylor berkeliling kota Essex, Inggris dengan menyewa sebuah mobil Jaguar. Aktor 35 tahun itu ingin menunjukkan tempat-tempat favoritnya dimana ia dibesarkan. Bahkan pemeran Loki itu menyewa lima pengawal agar perjalanan mereka tidak diganggu oleh paparazzi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)