home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Beda, Kumpulan Foto Masa Kecil Member BTS Ini Bikin Netizen Gemas!

Senin, 27 Juni 2016 16:17 by tyassss | 14903 hits
Tak Ada Beda, Kumpulan Foto Masa Kecil Member BTS Ini Bikin Netizen Gemas!
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Usai EXO-L yang dibuat gemas dengan foto-foto masa kecil dari Chanyeol EXO yang diungkap oleh sang kakak, Park Yoora, kini giliran Army atau fans dari BTS yang tak kuat menahan rasa ingin mencubit melihat kumpulan foto-foto masa kecil para idolanya.

Yap, baru-baru ini sekumpulan foto tersebut tengah ramai dibicarakan netizen di forum Pann. Mereka menilai bahwa pesona ketujuh member BTS tersebut memang sudah terpancar sejak lahir. Bahkan, netizen menyisipkan foto masa sekarang para member juga sebagai perbandingan.


Image source: Pann

Lucunya, terdapat kesamaan eskpresi dari masing-masing member baik pada foto masa kecil maupun masa sekarang menjadi idola populer. Dimulai dari member tertua, Jin yang menunjukan senyum simpulnya saat menatap ke kamera.

Lalu Suga juga menunjukan ekspresi tersenyum dengan mulut yang sedikit terbuka dan tetap mata sipitnya. Kemudian ada suatu pemandangan yang menarik dari foto J-Hope, yaitu sama-sama sedang foto dari belakang pohon dengan ekspresi yang serius.


Image source: Pann

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Ekspresi yang sama lainnya juga diperlihatkan oleh leader, Rap Monster, dengan senyum lebar dan mata sipitnya yang khas. Begitu juga dengan Jimin yang menunjukan wajah serius dan membuat orang tertuju pada bibir tebalnya.


Image source: Pann

Last but not least, foto dua member termuda BTS yakni V dan Jungkook juga semakin membuat fans jatuh cinta. Terbukti, para fans membanjiri komentar yang diantaranya mengatakan, “Aku sangat mencintai mereka” dan “Ah mereka benar-benar imut sekali hahaha tidak ada bedanya huhu Jimin benar-benar mirip hahahha”.

Menurutmu, mana yang paling menggemaskan, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)