home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles dan Drake Sukses Sapu Bersih Piala di ‘BET Awards 2016’

Selasa, 28 Juni 2016 11:00 by daranm_ | 831 hits
Beyonce Knowles dan Drake Sukses Sapu Bersih Piala di ‘BET Awards 2016’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Theater Microsoft di Lost Angeles dipadati bintang dan musisi papan atas dunia pada hari Senin (27/6) dalam acara BET Awards 2016. Penghargaan ini memberikan sederet nama musisi yang sudah tak asing dan hanpir mendominasi semua list nominasi.

Beyonce Knowles menjadi musisi yang paling banyak menyapu bersih di ajang BET 2016. Dalam acara tersebut, Beyonce sukses membawa 4 piala dari berbagai macam kategori. Mulai dari Best Female R&B/Pop Artist, Video of The Year, dan berkat 'Formasinya' ia juga menang untuk Coca Cola ViewersChoice Award serta Centric Award.

 Sejumlah artis ternama lainnya seperti Drake memboyong tiga penghargaan dan Bryson Tiller membawa pulang dua penghargaan. Drake sendiri terbukti dapat menyinarkan karyanya lewat Best Male Hip-Hop Artist, Best Group serta Best Collaboration bersama Rihanna. Sedangkan Tiller unggul sebagai Best New Artist dan Best Male R&B Artist.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Musisi lainnya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz juga masuk dalam daftar pemenang yakni Nicki Minaj yang memenangkan Best Female Hip-Hop Artist, Kirk Franklin untuk Gospel Artist,  Skepta menang Best International Act UK, dan Wizkid menang Best International Act Africa.

Tak mau ketinggalan, petenis Serena Williams meraih penghargaan Olahragawati untuk tahun ini. Adapun kategori prianya dimenangkan oleh Stephen Curry, sayangnay ia terpaksa absen karena harus menghadiri acara NBA Star.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)