SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles dan Drake Sukses Sapu Bersih Piala di ‘BET Awards 2016’

Selasa, 28 Juni 2016 11:00 by daranm_ | 637 hits
Beyonce Knowles dan Drake Sukses Sapu Bersih Piala di ‘BET Awards 2016’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Theater Microsoft di Lost Angeles dipadati bintang dan musisi papan atas dunia pada hari Senin (27/6) dalam acara BET Awards 2016. Penghargaan ini memberikan sederet nama musisi yang sudah tak asing dan hanpir mendominasi semua list nominasi.

Beyonce Knowles menjadi musisi yang paling banyak menyapu bersih di ajang BET 2016. Dalam acara tersebut, Beyonce sukses membawa 4 piala dari berbagai macam kategori. Mulai dari Best Female R&B/Pop Artist, Video of The Year, dan berkat 'Formasinya' ia juga menang untuk Coca Cola ViewersChoice Award serta Centric Award.

 Sejumlah artis ternama lainnya seperti Drake memboyong tiga penghargaan dan Bryson Tiller membawa pulang dua penghargaan. Drake sendiri terbukti dapat menyinarkan karyanya lewat Best Male Hip-Hop Artist, Best Group serta Best Collaboration bersama Rihanna. Sedangkan Tiller unggul sebagai Best New Artist dan Best Male R&B Artist.

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

Musisi lainnya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz juga masuk dalam daftar pemenang yakni Nicki Minaj yang memenangkan Best Female Hip-Hop Artist, Kirk Franklin untuk Gospel Artist,  Skepta menang Best International Act UK, dan Wizkid menang Best International Act Africa.

Tak mau ketinggalan, petenis Serena Williams meraih penghargaan Olahragawati untuk tahun ini. Adapun kategori prianya dimenangkan oleh Stephen Curry, sayangnay ia terpaksa absen karena harus menghadiri acara NBA Star.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)