SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Didampingi Penerjemah, Fans Puji Kemampuan Bahasa Mandarin YoonA SNSD

Senin, 27 Juni 2016 20:55 by zia92 | 1759 hits
Tak Didampingi Penerjemah, Fans Puji Kemampuan Bahasa Mandarin YoonA SNSD
Image source: weibo/kesho

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group SNSD, YoonA baru-baru ini menggelar fan meeting pertamanya di Beijing, Cina. Tak hanya mendapat pujian karena tampil cantik seperti biasanya, YoonA juga membuat fans takjub lantaran dapat berbicara bahasa Mandarin dengan cukup fasih tanpa didampingi seorang penerjemah.

Dalam gelaran fan meeting yang bertajuk '1st Fan Meeting in Beijing' pada 25 Juni lalu, YoonA pun untuk pertama kalinya menyapa para penggemarnya di Negeri Tirai Bambu tersebut sebagai seorang aktris. Seperti yang diketahui, kepopuleran YoonA telah meningkat berkat perannya dalam drama Tiongkok 'God of War, Zhao Yun'.

Dilansir dari laman Allkpop, pelantun ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ tersebut telah memberikan kesan yang dalam kepada para fansnya dengan kemampuan bahasa Mandarinnya yang baik ditambah dengan penampilannya saat menyanyikan beberapa lagu Cina yang terkenal.

Saat dirinya berbincang dengan MC tanpa didampingi seorang translator, fans pun mulai menyerukan pujian padanya. “Kau sangat bagus dalam bahasa Mandarin!” teriak para fans.

Sementara itu, YoonA masih akan menyapa para fansnya di Cina dengan melanjutkan tur fan meeting solo perdananya di beberapa kota seperti Guangzhou pada 2 Juli, Chongqing pada 24 Juli, dan Shanghai pada 30 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)