home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Debut Akting, Lay EXO Raih Penghargaan China Britain Film Festival 2016!

Senin, 27 Juni 2016 20:45 by muthiasp | 1445 hits
Belum Lama Debut Akting, Lay EXO Raih Penghargaan China Britain Film Festival 2016!
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Salah satu member EXO asal Tiongkok yang juga telah terjun ke dunia akting, Lay, baru saja menerima sebuah penghargaan dari anugerah bergengsi di Cina. Lay memulai karir aktingnya tahun lalu saat bergabung dengan proyek film produksi aktris Zhang Ziyi.

Tahun ini, Lay berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actor di gelaran 2016 China Britain Film Festival, yang diselenggarakan di London pada 26 Juni lalu. Penghargaan ini diraih Lay atas perannya dalam film ‘Ex-Files 2’.

Ex-Files 2’ menjadi film box office di Tiongkok dengan meraih pendapatan sebesar 100 juta yuan atau setara dengan 201 miliar rupiah lebih, hanya dalam waktu tiga hari, dan pendapatannya berlipat ganda setelah 10 hari ditayangkan.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Namun, saat penghargaan Lay tidak bisa menghadiri karena berbarengan dengan jadwal promosi EXO. Ia diwakili oleh sutradara Tian Yusheng yang juga memuji akting Lay yang natural, “Aktingnya natural untuk komedi,” ucapnya.

Lay juga dikonfirmasi ikut membintangi film ‘Kung Fu Yoga’ yang turut dibintangi oleh Jackie Chan. Sementara film ‘Ex-Files 2 : The Backup Strickes Back’ sudah dirilis pada 6 November 2015 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)