SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kedua Jadi Fenomena, Yuk Flashback Hal Aneh Yang Terjadi Saat Syuting ‘The Conjuring’

Selasa, 28 Juni 2016 12:00 by reinasoebisono | 1532 hits
Film Kedua Jadi Fenomena, Yuk Flashback Hal Aneh Yang Terjadi Saat Syuting ‘The Conjuring’
Image source: themoviechi

DREAMERS.ID - Proses syuting memang menarik untuk disimak. Momen-momen para aktor dan kru yang tak tergambar di layar lebar sering diabadikan dalam video-video behind the scenes. Namun tidak untuk film horor yang jadi fenomena, ‘Conjuring 2’.

Setelah heboh dengan berbagai kejadian selama waktu tayang hingga setan ikoniknya, Valak, jadi terkenal, kini aktor utama Patrick Wilson membocorkan hal-hal aneh yang terjadi selama proses syuting film yang menelurkan spin-off ‘Annabelle’ itu.

Patrick Wilson yang memerankan Ed Warren ini memang harus bergaya tenang saat menghadapi situasi horor dan genting. Wilson pun mengaku ia tidak percaya dengan hal-hal gaib atau hantu. Namun kejadian yang satu ini sepertinya membuat dia harus berpikir ulang.


Patrick Wilson di 'The Conjuring 2' (Movie Pins)

Lawan main Vera Farmiga ini mengungkapkan jika ada hal-hal yang aneh terjadi selama proses syuting 'Conjuring' pertama. Walau ada adegan cukup keras, namun bintang anak-anak tidak memiliki adegan laga sama sekali. Anehnya, seorang pemeran anak mengalami memar di sekujur tubuhnya.

Patrick Wilson mengaku melihat Joey King, salah satu pemeran anak keluarga Perron yang dihantui ini mengalami memar berwarna ungu kebiruan di badannya.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

"Kami baru saja syuting selama beberapa minggu dan dia tiba-tiba mempunyai memar-memar di seluruh tubuhnya. Padahal, anak-anak tidak melakukan adegan laga apapun," kata Wilson melansir Kapanlagi.

Anehnya, hal itu tidak hanya dialami oleh aktor cilik Joey King, namun sang pemeran ibu, Lily Taylor juga menemukan dirinya memiliki memar saat bangun tidur. Bahkan seorang pastor sempat datang ke lokasi syuting dan mendoakan setiap orang di sana.

Hiii..kira-kira menurutmu kejadian itu karena apa ya?

(rei/Inquisitr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)