home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris dan Rihanna Kembali Reuni Demi Ciptakan Prestasi baru

Rabu, 29 Juni 2016 13:10 by daranm_ | 997 hits
Calvin Harris dan Rihanna Kembali Reuni Demi Ciptakan Prestasi baru
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca putus dari Taylor Swift, Calvin Harris pun kembali memilih Rihanna. Namun bukan diposisikan sebagai kekasih, melainkan sebagai rekan kerja untuk menggarap single terbarunya.

Melalui single ‘We Found Love’, keduanya pernah sukses merajai posisi teratas Billiboard 100 pada 2011 lalu dalam kurun waktu 10 minggu. Kini Calvin Harris dan Rihanna siap kembali berkolaborasi meraih prestasi baru dengan lagu mereka ‘This Is What You Came For’.

Lagu tersebut dirilis pada bulan April lalu, dan berhasil mencapai No 6 di Billiboard. Hingga saat ini single tersebut berhasil mencapai puncak di No 2 di Billboard Hot Dance.

Kabarnya Harris sangat antusias untuk bekerja sama dengan Rihanna lagi. Dalam perbincangan ringannya di Ryan Seacrest’s, sang Dj asal Skotlandia itu memuji Rihanna.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Rihanna memiliki suara yang sudah menjadi khas tersendiri, dan Harris memberikannya jenis lagu tertentu, ini merupakan suatu kenaikan level”, ujar seorang sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sebelumnya, tepat di hari perilisan, keduanya sibuk mempromosikan single tersebut di akun Instagram masing-masing dengan menggunakan hastag #THISISWHATYOUCAMEFOR. Lagu ‘This Is What You Came For’ ini pernah diperdengarkan di sebuah festival musik Coachella di California, Amerika Serikat saat Harris dan Rihanna diundang sebagai pendukung acara.

Sementara itu, fans berharap Harris akan kembali berkolaborasi juga dengan Ellie Goulding, ada sumber yang mengatakan bahwa Ellie telah memiliki lagu terbaru bersama Harris dalam waktu dekat ini. Tapi tidak tahu pasti tanggal perilisannya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)