SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng

Senin, 27 Juni 2016 17:54 by tyassss | 2735 hits
Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Sasaeng atau fans yang terlalu fanatik kerap kali sangat mengganggu para idolanya. Tak jarang, mereka mengikuti kemanapun artis idolanya pergi, baik saat dalam perjalanan untuk bekerja maupun untuk kehidupan pribadi.

Seperti yang dirasakan oleh mantan member EXO yang satu ini, lewat video yang juga diambil oleh fans sasaeng ini, Luhan terlihat melampiaskan amarahnya pada seorang supir taxi yang membawa fans sasaeng untuk mengikutinya.

Dengan kesal, Luhan menyambangi taxi dan berteriak kepada supirnya berkali-kali agar ia segera pergi. Namun, sepertinya sang supir lebih membela para kostumernya dan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi.

Luhan pun nampak tak bisa menahan amarahnya, hingga para staf mencoba untuk menahan tubuhnya dan membawa Luhan ke dalam mobilnya sendiri. Mungkin, ada hal yang memang sangat meresahkan Luhan selama taxi berisi fans sasaeng tersebut mengikutinya.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Dan sangat disayangkan, video amukan Luhan ini sudah beredar dikalangan netizen. Sebenarnya wajar jika pria kelahiran 1990 ini kesal, namun akan sedikit tak enak dipandang netizen jika ia terlalu berlebihan dalam melampiaskan amarahanya.

Duh, semoga fans sasaeng tidak lagi mengganggu agar para idolanya tidak marah seperti ini lagi ya..

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)