home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rilis, Taeyeon Asyik Nikmati Musim Panas California di Video Musik ‘Why’

Selasa, 28 Juni 2016 10:16 by citra09 | 1343 hits
Akhirnya Rilis, Taeyeon Asyik Nikmati Musim Panas California di Video Musik ‘Why’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Musim panas di negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan belum akan berakhir. Semakin memeriahkan panggung musik musim panas, ada satu lagi idola K-Pop yang comeback solonya begitu ditunggu-tunggu, yaitu Taeyeon SNSD.

Setelah mengungkap rangkaian teaser, leader dan main vocal SNSD ini akhirnya resmi comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Why’ pada Selasa (28/06), yang dirilis bersamaan dengan video musik lagu utamanya yang juga berjudul ‘Why’.

Sesuai dengan yang diungkap sebelumnya, ‘Why’ merupakan sebuah lagu trendy pop dengan perpaduan unsur R&B dan EDM yang liriknya bercerita tentang keinginan seseorang untuk bisa ‘melarikan diri’ dari rutinitas kegiatannya setiap hari.


Image source: SM Entertainment

Dalam video musiknya, Taeyeon terlihat menikmati teriknya musim panas seorang diri di California, seperti berada di gurun pasir hingga melemparkan diri ke dalam kolam renang. Nuansa fresh sekaligus youthful pun juga begitu terasa di video musik ini.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Video musik ini juga memiliki hubungan dengan video musik lagu pra rilis Taeyeon yang telah dirilis sebelumnya, yaitu ‘Starlight’, di mana Taeyeon mengingat kenangan indahnya bersama musisi Dean yang juga menjadi featuring di lagu tersebut.

Sementara itu, Setelah mempromosikan album barunya, Taeyeon pun akan disibukkan dengan kegiatan konser solo berskala besar pertamanya yang bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ di Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)