home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, gugudan Tampilkan Cerita Negeri Dongeng di Video Musik ‘Wonderland’

Selasa, 28 Juni 2016 11:23 by citra09 | 1346 hits
Resmi Debut, gugudan Tampilkan Cerita Negeri Dongeng di Video Musik ‘Wonderland’
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group pendatang baru yang debutnya telah ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Pop. Yap, untuk pertama kalinya, agensi Jellyfish Entertainment akhirnya resmi mendebutnya girl group perdananya yaitu gugudan.

Usai mengungkap konsep, jumlah dan nama member, serta rangkaian teasernya, gugudan akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album debutnya bertajuk ‘Act 1: The Little Mermaid’ yang telah dirilis pada Selasa (28/06).

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut, junior satu agensi VIXX ini juga merilis video musik untuk lagu utama dari albu tersebut yang siap dipromosikan berjudul ‘Wonderful’, yang menghadirkan nuansa negeri dongeng bawah laut.


Image source: Jellyfish Entertainment

Dengan mengusung tema dongeng ‘Little Mermaid’, kesembilan member gugudan terlihat mengenakan beberapa kostum berwarna cerah, serta membawakan koreografi cute dengan latar tempat seperti di bawah laut yang menjadi bagian dari pertunjukkan ‘gugudan Theater'.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Seperti yang diketahui, gugudan merupakan grup dengan 9 member yang terdiri dari Kim Nayoung, Haebin, Sally, Hyeyeon, Soyee, Mimi, Hana, serta dua member yang sempat tergabung di grup jebolan ‘Produce 101’, yaitu Kim Sejeong dan Kang Mina dari IOI.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)