home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Adegan Ciuman Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan di ‘So I Married the Anti-Fans’ Bocor!

Selasa, 28 Juni 2016 11:00 by dodo07 | 3885 hits
Ups, Adegan Ciuman Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan di ‘So I Married the Anti-Fans’ Bocor!
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Cerita So I Married the Anti-Fans memang sudah menarik perhatian para fans sejak dikonfirmasi akan diangkat ke layar lebar. Mendekati jadwal tayang, para fans makin dibuat heboh karena salah satu adegan di film ini bocor di dunia maya.

Pada Senin (27/6), para penggemar mendadak histeris karena beredar foto dari potongan adegan di film Tiongkok ini. Foto yang tersebar di dunia maya tersebut memperlihatkan adegan kedua pemain utamanya yaitu Chanyeol dan Yuan Shan Shan tengah berciuman.


Image source: twitter

Film ini sebenarnya baru akan dirilis resmi di Tiongkok pada 30 Juni mendatang, namun seseorang berhasil mengambil foto adegan ciuman ini dan menyebarkan di internet. Dalam foto yang sedikit buram tersebut terlihat salah satu member EXO ini tengah melakukan adegan ciuman yang begitu intim.

‘So I Married the Anti-Fans’ adalah sebuah cerita yang diambil dari novel populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang bintang idola populer bernama Hoo Joon (diperankan Chanyeol) yang jatuh cinta kepada seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan) akibat sebuah situasi.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Atas tersebarnya foto ini, tidak sedikit penggemar yang kecewa dan patah hati. Meski demikian, sejak November tahun lalu memang sudah beredar rumor jika akan ada adegan intim di film ini. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan, Chanyeol dan aktris Tiongkok ini akan melakukan adegan ranjang.

Duh, siap-siap baper, Dreamers!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)