home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diwarnai Konflik Hingga Adegan Romantis, Intip Bocoran Drama 'Let's Fight Ghost' di Video Teaser

Selasa, 28 Juni 2016 12:08 by dodo07 | 2330 hits
Diwarnai Konflik Hingga Adegan Romantis, Intip Bocoran Drama 'Let's Fight  Ghost' di Video Teaser
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang akan dibintangi Taecyeon dan Kim So Hyun menjadi salah satu drama yang tengah dinantikan para fans. Menjelang jadwal tayang perdana, pihak produksi kembali menggoda fans dengan merilis sebuah video teaser.

Pada Senin (26/6), channel Youtube tvN merilis video teaser terbaru dari drama ini. Dalam teaser tersebut menampilkan konflik yang dialami kedua pemeran utama dan kehidupan di sekitar mereka.

Di video singkat tersebut, juga disuguhkan adegan romantis dari Kim So Hyun yang hendak mencium salah satu member 2PM ini. Adegan tersebut makin membuat para fans penasaran dengan bagaimana terjadinya pertemuan dan hubungan keduanya di drama ini.

'Let's Fight Ghost' merupakan drama yang digarap berdasarkan webtoon, menceritakan tentang Hyun Ji (Kim So Hyun), seorang gadis muda berumur 19 tahun yang meninggal dalam sebuah insiden yang dipertemukan dengan seorang pengusir hantu, Bong Pal (Taecyeon) yang mendengarkan berbagai cerita dari hantu dan mengirimkannya ke dunia lain.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Tidak hanya menyuguhkan genre komedi romantis, drama ini juga memiliki sentuhan supranatural yang membuatnya menjadi lebih seru. 'Let’s Fight Ghost’ dijadwalkan tayang pada 11 Juli mendatang, menggantikan slot drama ‘Another Miss Oh’.

Berikut adalah cuplikan drama 'Let's Fight Ghost',

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)