SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Sempat Dilarang, Sekuel ‘The Da Vinci Code’ Coba Menguak Virus Pembunuh Manusia

Selasa, 28 Juni 2016 13:50 by reinasoebisono | 1279 hits
Film Pertama Sempat Dilarang, Sekuel ‘The Da Vinci Code’ Coba Menguak Virus Pembunuh Manusia
Image source: filmycat.co

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah 8 tahun sejak profesor Robert Langdon (Tom Hanks) menyelamatkan Vatikan dari kehancuran di film ‘Angels & Demons’ setelah menguak rahasia karya seniman terkenal dunia di ‘The Da Vinci Code’.

Kini, Robert Langdon harus memecahkan misteri wabah yang menyerang dunia dan membuat manusia terancam punah. Gawatnya, Langdon terbangun di rumah sakit Italia tanpa ingat apa-apa, hanya memori mengerikan tentang kiamat.


Tom Hanks dan Felicity Jones (Sony/Youtube)

Di tengah pencarian akhir misteri, Langdon terseret kasus pembunuhan yang tidak ingat pernah ia lakukan. Ia pun dibantu oleh dokternya, Sienna Brooks yang diperankan oleh nominator Oscar, Felicity Jones. Hanya ada satu petunjuk untuk Langdon yang berkaitan dengan puisi seniman Dante berjudul ‘Inferno’ untuk menggagalkan penyebaran virus pembunuh manusia itu.

Masih menggunakan formula sama seperti dua film sebelumnya, ‘Inferno’ memberikan banyak pertanyaan melalui teori konspirasi yang makin membuat penasaran sekaligus menegangkan. Jika diingat, film pertama ‘The Da Vinci Code’ sempat dilarang tayang di beberapa negara karena dianggap bertentangan dengan ajaran umat Nasrani.


Image source: comingsoon.net

Baca juga: Intip Sederet Film Yang Akan Warnai Bulan Halloween Oktober Kali Ini!

‘Inferno’ diperkirakan akan kembali jadi box office karena disutradarai oleh pemenang Oscar, Ron Howard dan naskah ditulis oleh David Koepp yang juga menulis skenario film sebelumnya. Tayang jelang Halloween mendatang, ‘Inferno’ wajib ditunggu untuk kamu yang gemar film-film misterius, khususnya penggemar novel-novel Dan Brown.

Dibintangi oleh Tom hanks dan Felicity Jones, ‘Inferno’ juga menyajikan wajah-wajah terkenal seperti Irrfan Khan (Life of Pi), Omar Sy (Jurassic World) hingga Ben Foster (Warcraft). Yuk, intip dulu trailer internasionalnya!

(rei)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)