home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Sempat Dilarang, Sekuel ‘The Da Vinci Code’ Coba Menguak Virus Pembunuh Manusia

Selasa, 28 Juni 2016 13:50 by reinasoebisono | 2003 hits
Film Pertama Sempat Dilarang, Sekuel ‘The Da Vinci Code’ Coba Menguak Virus Pembunuh Manusia
Image source: filmycat.co

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah 8 tahun sejak profesor Robert Langdon (Tom Hanks) menyelamatkan Vatikan dari kehancuran di film ‘Angels & Demons’ setelah menguak rahasia karya seniman terkenal dunia di ‘The Da Vinci Code’.

Kini, Robert Langdon harus memecahkan misteri wabah yang menyerang dunia dan membuat manusia terancam punah. Gawatnya, Langdon terbangun di rumah sakit Italia tanpa ingat apa-apa, hanya memori mengerikan tentang kiamat.


Tom Hanks dan Felicity Jones (Sony/Youtube)

Di tengah pencarian akhir misteri, Langdon terseret kasus pembunuhan yang tidak ingat pernah ia lakukan. Ia pun dibantu oleh dokternya, Sienna Brooks yang diperankan oleh nominator Oscar, Felicity Jones. Hanya ada satu petunjuk untuk Langdon yang berkaitan dengan puisi seniman Dante berjudul ‘Inferno’ untuk menggagalkan penyebaran virus pembunuh manusia itu.

Masih menggunakan formula sama seperti dua film sebelumnya, ‘Inferno’ memberikan banyak pertanyaan melalui teori konspirasi yang makin membuat penasaran sekaligus menegangkan. Jika diingat, film pertama ‘The Da Vinci Code’ sempat dilarang tayang di beberapa negara karena dianggap bertentangan dengan ajaran umat Nasrani.


Image source: comingsoon.net

Baca juga: Intip Sederet Film Yang Akan Warnai Bulan Halloween Oktober Kali Ini!

‘Inferno’ diperkirakan akan kembali jadi box office karena disutradarai oleh pemenang Oscar, Ron Howard dan naskah ditulis oleh David Koepp yang juga menulis skenario film sebelumnya. Tayang jelang Halloween mendatang, ‘Inferno’ wajib ditunggu untuk kamu yang gemar film-film misterius, khususnya penggemar novel-novel Dan Brown.

Dibintangi oleh Tom hanks dan Felicity Jones, ‘Inferno’ juga menyajikan wajah-wajah terkenal seperti Irrfan Khan (Life of Pi), Omar Sy (Jurassic World) hingga Ben Foster (Warcraft). Yuk, intip dulu trailer internasionalnya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)