home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Vokal Memukau, VROMANCE Siap Debut Sebagai Grup Versi Pria dari MAMAMOO!

Selasa, 28 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1508 hits
Punya Vokal Memukau, VROMANCE Siap Debut Sebagai Grup Versi Pria dari MAMAMOO!
​Image source: RBW Ent

DREAMERS.ID - Siapa yang kini tak kenal dengan MAMAMOO, salah satu girl group K-Pop terbaik yang kini tengah di puncak popularitasnya pasca debut tahun 2014 lalu. Lalu, bagaimana jadinya jika grup yang seluruh membernya memiliki kemampuan bak main vocal ini kehadiran versi prianya?

Yap, inilah yang ternyata tengah dipersiapkan oleh agensi MAMAMOO, yaitu RBW Entertainment. Dilaporkan Soompi, grup versi pria dari MAMAMOO yang diberi nama VROMANCE siap debut dalam waktu dekat ini!

Sama seperti MAMAMOO, VROMANCE akan memiliki empat member, yaitu Park Janghyun sebagai leade, Park Hyunkyu, Lee Chandong, dan Lee Hyunsuk. Keempat member VROMANCE juga sama-sama memiliki bakat vokal memukau seperti sang senior dan bahkan telah bekerja sebagai pelatih vokal para idola K-Pop. 

Para membernya bahkan telah mengisi soundtrack serial drama, seperti Park Hyunkyu yang telah merekam lagu berjudul ‘Love Is..’ yang merupakan OST drama ‘The Heirs’, serta Park Janghyun pernah merilis lagu berjudul ‘Already Winter’ bersama solois Huh Gak pada Februari lalu. 


Image source: RBW Ent

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Jelang debutnya, VROAMANCE pun mulai menggoda fans dengan merilis poster perdana lewat Facebook resminya yang menampilkan keempat membernya. Berdasarkan teaser tersebut, VROMANCE akan debut dengan merilis mini album bertajuk ‘The Action’ dengan lagu utama berjudul ‘Girl Friend’ pada Juli mendatang.

Lagu ‘Girl Friend’ nantinya merupakan lagu bernuansa funky dan fun, yang akan memperdengarkan vokal memukau para membernya. Jelang comebacknya, VROMANCE yang telah mempersiapkan debutnya selama 4 tahun ini akan terlebih dulu menggelar sebuah showcase kecil di Hongdae.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)